Depok

Kastara.ID, Depok – Anggota Dewan DPRD Depok dari Partai Gerindra Muhammad Iman Ilmiawan memohon kepada Pemerintah Kota Depok (Pemkot) agar dibuatkan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Cipayung, karena selama ini baru satu yaitu SMPN 9. Itu pun banyak warga Cipayung yang bersekolah di luar Cipayung yang akan memberatkan warganya terutama untuk tranportasinya. Demikian ungkap Imam saat ditemui di Kecamatan Cipayung usai Musrembang Senin (2/1).

“Kalau bicara lahan untuk pembangunan sekolah di Cipayung, tolong libatkan anggota dewan yang mewakili daerah Cipayung, insya Allah dengan ijin-Nya saya siap bantu mencarikan lahan demi kepentingan warga saya,” katanya.

Jujur untuk ke depannya anak sekolah yang akan masuk SMP dari Cipayung bakalan tidak tertampung di sekolah negeri. Makanya untuk mengantisipasi, dari pemerintah selaku eksekutif segera dibuatkan anggaran untuk tahun 2021 untuk pembebasan lahan.

Mudah-mudahan apa yang kita ingin bisa tercapai dengan kerja samanya yang harmonis antara legislatif dan eksekutif, seiring dan sejalan demi kota Depok yang kita cintai.

“Saya ini manusia biasa dan baru belajar dari dunia bisnis ke dunia Politik. Alhamdulillah masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) saya yang sangat antusias memberikan doa, serta dukungan, dan dorongannya. Saya ucapkan syukur dan ribuan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mempercayakan saya sebagai wakil mereka duduk di kursi DPRD Kota Depok, prestasi dari Kota Depok akan kita kembangkan dan kita juga harus bisa benahi.

Saya akan menjalankan sebaik-baiknya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada saya semoga apa yang menjadi harapan aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan,” ujar Iman.

Iman berharap, semoga masyarakat kota Depok pada umumnya dan masyarakat di Dapilnya mulai dari Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sawangan, dan Kecamatan Bojongsari khususnya dan di 19 Kelurahan nantinya menjadi lebih maju dan sejahtera sebagaimana harapan kita semua. “Ayo kita gotong-royong dan saling keterbukaan,” pungkasnya. (*)