Bold Riders Lampung

Kastara.ID, Lampung – Tergabung dari empat komunitas (KCI Lampung, PRB Lampung, YVC BL, dan BrothersipX), Bold Riders Lampung mengadakan silaturahmi kopdar gabungan setelah di masa pandemi ini hanya berkomunikasi digital. Dimulai dengan safety rolling thunder dari DSO Djarum Bandar Lampung menuju ke venue acara.

Dengan mengikuti protokol Covid-19, kopdar gabungan digelar di Marley’s Cafe, Bandar Lampung, yang dihadiri sekitar 50 Bold Riders, Sabtu (31/10).

“Setelah vakum dari rutinitas klub selama masa pandemi, dahaga dan kerinduan brothers pecah malam ini ya, happy tapi tetap ingat protokol kesehatan,” ujar Bro Dandi KCI dan Riga Papa Bewok yang memandu acara ini.

Selain silaturahmi, kesempatan ini sekaligus pisah sambut koordinator Bold Riders Lampung yang semula dikomando Bro Chandra Galang, estafet diberikan kepada Bro Yohanes Givi. Dan acara malam ini juga sebagai bagian akhir dari proses kreatif video making Bold Riders Lampung yang bertema “garage-street- and life style” sebelumnya sudah di ambil secara terpisah dan melibatkan member komunitas yang tergabung.

Semoga kegiatan ini dapat menghibur teman-teman dikarenakan kondisi yang mengharuskan kita membatasi kegiatan kumpul publik dan diikutsertakan pula dalam kompetisi Bold Riders secara nasional. “Intinya tetap semangat dan tidak mati kreativitas, semoga kondisi semakin membaik dan segera pulih,” terang Bro Supri selaku pembina dari Bold Riders Lampung.

Acara semakin cair dengan penampilan musik #LokalLampungKeren dari BikerX dan Tn Robertus Blues yang fun dan interaktif melengkapi momen kopdargab ini. Kemudian ditutup dengan pembuatan video imbauan tertib lantas operasi Zebra 2020 untuk support kepada pihak kepolisian dan pembagian merchandise Biznet Lampung ke member yang hadir. (hop)