Noah

Kastara.ID, Jakarta – Dalam menyambut Hari Perempuan Internasional, NOAH merilis kembali ‘Wanitaku’ dalam format akustik berjudul “Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360° (Part 2)”. Selain Wanitaku, terdapat lagu Menemaniku, Jalani Mimpi, Kupeluk Hatimu, dan Kau Udara Bagiku.

Ariel NOAH menjelaskan bahwa lagu ‘Wanitaku’ menceritakan tentang kekhawatiran seorang pria terhadap wanita yang terlalu bertekad mengejar mimpinya.

Sebelumnya, lagu “Wanitaku” dari NOAH berhasil memenangkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2019 untuk Duo/Grup Pop Terbaik. Di Billboard Indonesia Music Awards 2020, lagu ini memenangkan kategori “Top Duo/Grup/Band of the Year”.

Lagu “Wanitaku” dalam Album Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360° (Part 2) dari NOAH dirilis pada 5 Maret 2021 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice, dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘NOAH Official’. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube ‘Musica Karaoke’.

Patut diketahui, setelah merilis album Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version bagian pertama, kali ini NOAH melanjutkan kembali perilisan album bagian keduanya.

Tautan seluruh DSP (Digital Streaming Platform) dari album NOAH – Keterkaitan Keterikatan – Acoustic Version in 360° (Part 2): https://musics.link/Noah360part2. (issahib)