Kastara.id, Jakarta – Bersamaan dengan penayangan perdana film Hollywood Spider-Man Homecoming di bioskop Tanah Air, perusahaan es krim lokal terkemuka Campina memanfaatkan momen itu dengan meluncurkan seri es krim Campina Spider-Man. Tak tanggung-tanggung, Campina mengedepan­kan kualitas serta kelezatan dan rasa yang fun pada produk es krim terbarunya.

Campina bekerja sama dengan Sony Pictures Indonesia meluncurkan es krim kreasi terbaru Campina Spider-Man di Studio XXI Gandaria Primiere, Gandaria City Mall, Jakarta, Selasa (4/7/2017).

Dalam mengembangkan produk barunya ini, Campina juga bekerja sama dengan PT Walt Disney Indonesia selaku pemegang lisensi Marvel Spider-Man di Indonesia. Es krim Campina Spider-Man dipergunakan untuk menciptakan imej Spider-Man yang tepat berupa perpaduan antara rasa dengan sosok heroik, berani, pintar, dan idola bagi anak-anak dan orang dewasa. Baik dari bentuk produk, kemasan, serta batasan kalori yang diperbolehkan, semuanya diakui pihak Campina telah mengikuti standar baku inter­nasional dari Disney

Menurut National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim Adji Andjono, peluncuran es krim Campina Spider-Man ini tentunya akan semakin menyemarakkan suasana dalam pemutaran perdana film Spider-Man Homecoming yang juga akan diputar di bioskop di Tanah Air.

“Bekerja sama dengan Sony Pictures Indonesia, kami mem­perkenalkan produk es krim Campina Spider-Man seiring dengan antusiasme masyara­kat akan kehadiran film terbaru Spider-Man Homecoming ini. Mengadopsi bentuk wajah dari to­koh Spider-Man itu sendiri, es krim ini membawa pesan positif tentang keberanian, kecerdikan, dan juga petualangan bagi konsumen yang menikmatinya,” ujar Adji Andjono.

Dengan mengangkat tema “Petualangan Seru Bersama Spider-Man”, es krim Campina Spider-Man hadir dengan tiga pilihan rasa yang unik, yaitu Vanilla, Strawberry, dan Cotton Candy. Ketiganya diolah dan diproses dengan standar yang baik sehingga menghasilkan paduan rasa yang enak dan nikmat. Peluncuran produk baru ini juga merupakan konsistensi Campina selama 45 tahun berkiprah di Indonesia. Campina juga terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk berkualitas dengan banyak cita rasa yang nikmat agar tetap melekat di hati keluarga Indonesia.

“Dengan mengadopsi bentuk wajah dari to­koh Spider-Man itu sendiri, es krim ini membawa pesan positif tentang keberanian, kecerdikan, dan juga petualangan bagi konsumen yang menikmatinya,” kata Adji.

Peluncuran es krim Campina Spider-Man tersebut tepat di momen 45 Tahun Campina Indonesia berkiprah, sehingga seri es krim ini diha­rapkan dapat menemani kaum muda dalam menjalankan aktivi­tasnya yang penuh tantangan dan dinamika. Sesuai dengan tagline “Nikmatnya Berani”, pesan posi­tif yang dibawa es krim ini adalah keberanian, kecerdikan, pantang menyerah, aktif, dan selalu haus akan pengalaman.

Pada kesempatan yang sama, pihak Sony Pictures Indonesia juga optimistis dan antu­sias dengan pemutaran film perdana yang dia­dopsi dari komik superhero Marvel. Perwakilan Sony Pictures Indonesia Nita Astara menyebutkan pihaknya sangat bersemangat dalam pemutaran perdana film Spider-Man Homecoming ini.

“Bekerja sama dengan produsen es krim seperti Campina tentunya akan dapat mem­perluas jangkauan promosi kami. Masyarakat pun akan lebih penasar­an serta antusias, baik pada filmnya maupun produknya sendiri,” ujar Nita Astara.

Film Spider-Man Homecoming dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker (Spider-Man) dan Marisa Tomei sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).

Beberapa aktor juga bergabung dalam film ini, seperti Zendaya sebagai Michelle, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, serta Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark. Pendukung lain flm ini adalah Kenneth Choi, Jona Xiao, dan Michael Barbieri.

Sedangkan sutradaranya dipercayakan kepada Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Sementara Kevin Feige dan Amy Pascal bertindak sebagai produser dari proyek film kerja sama antara Marvel dan Sony ini. (koes)