Halalpedia

Kastara.ID, Jakarta – Era digitalisasi yang ditandai dengan maraknya marketplace di tanah air sangat mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Halalpedia hadir di tengah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan halal lifestyle yang lebih menyeluruh.

“Kami terus berinovasi serta memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna Halalpedia. Untuk memberikan kemudahan dan kebaikan bagi sesama, Halalpedia akan menjadi pilihan pasti dalam memenuhi kebutuhan berbelanja yang lebih tenang, nyaman, aman dan Halal,” kata Chief Marketing Officer Halalpedia Arga Satria, kepada wartawan, saat peluncuran Halalpedia di Jakarta (6/3).

Arga menambahkan, Halalpedia memiliki sejumlah program unggulan yang dapat membantu memulihkan kembali perekonomian keluarga di Indonesia. Berbagai kemudahan dihadirkan baik untuk para pelaku usaha maupun para konsumen.

Melalui peluncuran ini, Halalpedia juga mengajak masyarakat untuk terus melakukan kebaikan dengan bertransaksi sesuai syariah. Dengan itu semuanya dapat memperoleh keberkahan dengan membiasakan dari hal kecil yaitu menggunakan, menjual, atau mengkonsumsi produk yang halal. “Karena memang Baik saja belum Cukup.” Ujar Arga.

Pada kesempatan ini HalalPedia juga melakukan penandatangan kerja sama antara Halalpedia dan Stakeholder Halal.

Beberapa keunggulan Halalpedia antara lain tersedia di website, aplikasi Android serta iOS. Pembayaran bisa dari berbagai bank serta toko retail (Indomaret dan Alfamart). Pengiriman bisa same day dan next day dengan kurir logistik ternama. Tersedia customer support untuk merchant dan customer. Bank penampungan dana transaksi menggunakan Bank Syariah Indonesia (BSI). Produk bervariasi dan terjamin keasliannya.

Selain itu, Halalpedia didukung oleh Wisata Muslim (aggregator wisata dan umroh haji), SC Property (Property Management berbasis blockchain), Sharia Coin (toko emas fisik Antam dan Lotus), Motor listrik Gesits Main Dealer Jawa Barat, Halal Fresh (Halal Food Platform) dan bekerja sama juga dengan AFSI (Asosiasi Fintech Syariah Indonesia) beserta anggota yang selaras dengan bisnis Halalpedia. (krst)