Bob Tutupoli Tunjukkan Kualitas Suaranya di Synchronize 2017

Synchronize Fest 2017

Kastara.id, Jakarta – Keseruan Synchronize Fest 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 6-8 Oktober 2017 ternyata tidak hanya didominasi group musik anak muda saja. Simak saja penampilan penyanyi legendaris seperti Bob Tutupoli yang memukau penonton dengan suara khasnya di hari pertama.

Bob Wilem Tutupoly yang membuka penampilannya dengan lagu Kopral Jono langsung mendapat sambutan yang cukup meriah dari penonton yang kebanyakan anak muda. Bob pun masih menunjukkan kualitas suaranya sebagai penyanyi profesional.

Sayangnya lelaki kelahiran Surabaya ini harus mengakui kondisi fisiknya yang tak seperti dahulu lagi seperti saat tampil menyanyi maupun menjadi MC dan presenter di layar kaca. Sehingga penampilannya kali ini harus berkalaborasi dengan Shadow Puppets, group band yang terdiri dari anak muda dengan lantunan irama jazz yang sangat kental.

Saat membawakan lagu Nurlela dan Di bawah Sinar Bulan Purnama, pria yang saat ini berusia 77 tahun itu harus duduk berkali-kali untuk mengatur ketahanan fisiknya. Menariknya, penonton yang menyaksikannya tetap memberikan apresiasi yang luar biasa. (koes)