Synchronize Fest 2017 Tampilkan Penataan Panggung Yang Maksimal

Synchronize Fest.

Kastara.id, Jakarta – Synchronize Fest. mulai digelar Jumat (6/10). Festival musik multigenre tahunan yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, sangat memukau penonton yang hadir. Dekorasi panggung dan lampu yang mewah diimbangi dengan penataan sound yang cukup maksimal memperlihatkan keceriaan dan keriuhan pengunjung sesuai dengan namanya festival musik.

Lima buah panggung maksima yang berada area festival seperti Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, Soul Stage, dan Gigs Stage menyuguhkan sejumlah group band yang membawakan lagu dari beberapa genre seperti pop, pop rock, rock, hingga heavy metal. Seperti pada hari pertama ini The Sigit, Navicula, dan Mocca tampil memukau di hadapan penggemarnya yang kebanyakan anak muda walau barada di stage yang berbeda.

Tak ketinggalan pula musik berinstrumental jazz tampil sebagai penyejuk suasana di Forest Stage dengan kehadiran penyanyi legendaris Bob Tutupoli. Berkalaborasi dengan group band Shadow Puppet, Bob membawakan beberapa tembang lawas seperti Kopral Jono, Nurlela, dan Di Bawah Sinar Bulan Purnama.

Di hari pertama ini sudah tampil 25 band di lima panggung yang berbeda dengan berbagai aliran musik multi genre. Hari ini berlanjut dengan penampilan 39 band, di antaranya Gugun Blues Shelter, Shaggydog, Tony Q Rastafara, Netral, dan Burgerkill yang bakal dihadiri para penggemarnya serta tembang-tembang balada dari Ebiet G. Ade. (koes)