Indonesia City Club Merambah ke Kota Bogor

Indonesia City Club

Kastara.id, Bogor – Komunitas otomotif Honda “Indonesia City Club (ICC)” kembali menancapkan benderanya di kota hujan Bogor sekaligus menjadi wilayah ke-14 yang telah mendeklarasikan sebagai klub komunitas Honda City di tanah air. ICC sebagai komunitas Hondaisme semakin berkembang dan menunjukkan kiprahnya merambahi dunia otomotif Indonesia.

Deklarasi yang dihadiri oleh 41 komunitas mobil di kota Bogor yang tergabung dalam Paguyuban Mobil Bogor (PAMOR) ini digelar di Grand Parahyangan Estate, Bogor (30/9). Berlangsung cukup meriah berkat dukungan 13 member ICC di kepanitiaan serta kehadiran anggota ICC se-Jabodetabek seperti Jaktim ICC, (ICC Jakarta Timur), JabrICC (ICC Jakarta Barat), SONICC (ICC Jakarta Selatan), IntrICC (ICC Jakarta Utara), dan CentrICC (ICC Jakarta Pusat), BikinICC (ICC Bekasi), ICC Bandung Raya (ICC Bandung), UNICCorn (ICC Kab. Kuningan), CirICC (ICC Cirebon), dan HeroICC (ICC Surabaya).

“Maksud dan tujuan deklarasi ini agar ICC ke depannya bisa dapat lebih mempererat kebersamaan seluruh member Bogor Raya of ICC sebagai sebuah keluarga besar ICC. Berbagi ilmu dan pengalaman mengenai segala hal tentang Honda City tunggangannya dan dapat lebih mengembangkan diri dalam organisasi. Sehingga dapat lebih maksimal dalam memajukan komunitasnya di Bogor dan menunjukkan keberadaan ICC di kota Bogor dan sekitarnya. Juga sebagai wadah positif bagi para pengguna dan pecinta Honda City,” ungkap Korwil ICC Bogor Raya Devi Octaviani.

Roaring Thunder di seputar Kota Bogor menjadi pembuka acara sekaligus kampanye ‘Safety Driving’ menuju lokasi deklarasi. Penandatanganan plakat deklarasi dan pemotongan tumpeng menjadi pengantar menuju acara puncak berupa hiburan grup musik, sexy dancer, DJ, serta permainan dan pengundian doorprize.

Berbagai rencana kegiatan pun telah disiapkan oleh pengurus wilayah sebagai bentuk upaya memajukan dan mengembangkan Bogor Raya. Beragam aktivitas tersebut diharapkan mampu menarik perhatian calon member dan masyarakat Kota Bogor terhadap BRICC sebagai represantasi dari ICC nasional. (koes)