Sriwijaya Air

Kastara.ID, Jakarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu melalui Unit Kerja Teknis I mengirimkan bantuan logistik berupa bahan makanan untuk kebutuhan dapur umum petugas dan relawan yang membantu pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Bantuan diserahkan ke posko sekaligus dapur umum yang dibangun di belakang halaman kantor Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu.

Kepala UKT I Kepulauan Seribu, Ade Slamet mengatakan, logistik yang dikirim hari ini berupa minyak goreng, mie instan, sarden, kecap, beras, minyak goreng, ikan, dan hasil laut lainnya.

“Mudah-mudahan bisa membantu penyediaan makanan di dapur umum untuk kebutuhan makan petugas dan relawan,” ujarnya (11/1).

Ia menambahkan, berbagai pihak terlibat dalam pendirian dapur umum tersebut seperti, aparatur kelurahan dan kecamatan setempat, Dinas Perhubungan, Polri, TNI, Gulkarmat, Satpol PP, dan Basarnas.

“Masakan di dapur umum ini diolah oleh Kader PKK Kelurahan Pulau Pari. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada warga lainnya yang secara sukarela memberikan bantuan melalui posko atau dapur umum di sini,” tandasnya. (hop)