Toyota - GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – Tak hanya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  (GIIAS) 2017 sebagai upaya ikut menggairahkan pasar otomotif nasional agar lebih dinamis. Dalam pameran yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang tersebut, Toyota membawa jajaran produk terbaru di beberapa segmen seperti All New Voxy, New Fortuner TRD, New Innova, Sienta Limited, dan New Hiace Luxury.

Di booth-nya seluas 3.075 m² yang bernuansa modern, advance, dan youthful, Toyota menghadirkan 28 produk dari berbagai segmen yang mendapat penyegaran, limited edition, special edition, special modification, termasuk dua special exhibit yaitu Toyota CH-R Hybrid dan Prius Gen 4.0 yang mengusung teknologi Hybrid.

“Melalui tema ini Toyota menyampaikan komitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang terbaik bagi pelanggan, sekaligus mendukung perkembangan industri otomotif agar lebih dinamis bagi kemajuan Indonesia,” kata Yoshiro Nakata, President Director TAM di acara pembukaan booth-nya (10/8).

Melalui semangat Endless Possibilities for a Better Future yang merupakan semangat Toyota Let’s Go Beyond yang sudah menjadi tagline Toyota sejak 2015 lalu, Toyota ingin menyampaikan pesan bahwa selalu ada peluang untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan untuk mendorong pasar otomotif nasional lebih dinamis. (koes)