Nissan Intelligent Service GIIAS 2017

Kastara.id, Tengerang – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menegaskan komitmennya pada kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan purna jual dalam program Nissan Intelligent Service. Program ini memberikan layanan purna jual berbeda dalam hal biaya yang kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia dan kemudahan akan akses layanan purna jual.

Menurut Presiden Direktur NMI Eiichi Koito, fokus Nissan adalah kepuasan pelanggan. “Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual. Untuk itu, Nissan Intelligent Service merupakan bentuk inovasi layananpurna jual bagi pelanggan di Indonesia,” katanya di sela berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 (12/8).

Program yang baru dan berbeda dalam Nissan Intelligent Service meliputi Nissan eParts. Nissan berkomitmen dalam menyediakan layanan purna jual yang lebih baik dengan memastikan tersedianya suku cadang asli di seluruh Indonesia. Nissan eParts adalah platform belanja suku cadang asli online pertama di agen tunggal pemegang merek (ATPM) Indonesia.

Nissan eParts yang akan resmi beroperasi mulai November 2017 ini akan mengakomodasi kemudahan dan kecepatan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan suku cadang asli. Sebanyak 206 komponen suku cadang asli bisa dipesan secara online dan gratis biaya pengiriman.

Program lainnya adalah Courtesy Car yang dirancang untuk memastikan pelanggan menikmati servis yang memudahkan di bengkel Nissan. Melalui program Courtesy Car, Nissan akan memberikan mobil pengganti, jika servis tidak selesai paling lambat keesokan hari.

Yang tak kalah menariknya adalah adanya program Jaminan Ketersediaan Suku Cadang 24 Jam atau Gratis. Nissan akan memberikan jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1X24jam atau gratis pada 2.000 suku cadang.

Beragam layanan ini semakin melengkapi program purna jual Nissan yang sebelumnya telah ada, seperti gratis jasa service berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun pertama, mulai VIN2017. Juga dengan Nissan Care Online Assistance (Nicole) 14023 yang memberikan kemudahan informasi dalam satu nomor yang dapat dihubungi 24 jam.

Pelanggan juga bisa menikmati Layanan 24 jam Emergency Road Assistance (ERA) yang tersedia di Jakarta,Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, dan Medan. Demikian pula dengan Nissan Mobile Service yang tersedia di 17 dealer di Jakarta, Depok, Serang,Bandung, Purwokerto, Surabaya, Medan, Palangkaraya, dan Manado.

Nilai tambah lainnya adalah Nissan Genuine Key Value, yaitu suku cadang resmi alternatif dengan harga kompetitif dan tetap memenuhi standar kualitas Nissan. “Kami percaya bahwa inovasi kami melalui Nissan Intelligent Service akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan membedakan Nissan dari yang lain,” ujar Koito.

Tentang Nissan Intelligent Service, pelanggan bisa menghubungi Nissan Care Online Assistance 140243 atau kunjungi www.nissan.co.id. (koes)