Masa Depan Nissan Intelligent Mobility di Tokyo Motor Show 2017

Tokyo Motor Show 2017

Kastara.id, Yokohama – Ajang Tokyo Motor Show 2017 di Tokyo Big Sight, 27 Oktober-5 November 2017 dimanfaatkan Nissan Motor Co. Ltd. dengan menampilkan sejumlah mobil konsep kendaraan produksi yang memperlihatkan inovasi-inovasi terbaru masa depan dan visi Nissan Intelligent Mobility akan menjadi salah satu kendaraan yang menarik perhatian.

Stan Nissan yang berada di East Hall 5, akan hadir dengan desain ‘spiral’ yang melambangkan komitmen Nissan sejak masa lalu, sekarang, dan masa depan untuk selalu menghasilkan produk terbaik. Melalui pameran ini Nissan akan menunjukkan nilai–nilai inovasi, termasuk pada kendaraan listrik terbaru.

Pada pameran yang sudah 45 kali diadakan ini Nissan akan menampilkan mobil konsep Nissan LEAF NISMO dan Serena NISMO yang berorientasi pada performa, serta Skyline terbaru yang tampil untuk pertama kalinya. Secara total Nissan berencana menampilkan 13 unit kendaraan serta simulator yang memberikan pengalaman pada pelanggan untuk merasakan masa depan Nissan Intelligent Mobility. (koes)