BMW Diplomatic Service

Kastara.id, Jakarta – BMW Group Indonesia menunjukkan komitmennya dalam menyediakan layanan kepada pelanggan eksklusif dari institusi pemerintahan maupun organisasi internasional. Layanan istimewa bagi pelanggan prioritas merupakan bagian dari acara BMW Diplomatic Services yang diadakan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta (10/10). Layanan ini ditandai ketika President Director BMW Group Indonesia Karen Lim mempersembahkan kunci BMW 730Li kepada Duta Besar Vietnam untuk Indonesia Hoang Anh Tuan.

Layanan BMW Diplomatic Services merupakan pilihan utama para pemimpin dunia untuk mobilitas individu premium. Layanan ini telah mempersiapkan tim khusus untuk memberikan berbagai kemudahan seperti konfigurasi kendaraan khusus, penentuan harga, serta layanan purna jual.

BMW Group sangat mendukung dan menghormati kontribusi signifikan yang diberikan oleh para diplomat dan korps konsuler serta anggota organisasi internasional. Hasrat dan tekad organisasi-organisasi dalam menemukan solusi atas berbagai tantangan global sejalan dengan nilai-nilai yang diapresiasi BMW Group dalam menghargai berbagai karya para diplomat yang dilakukan di bawah sorotan publik.

“Tim BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat dan pemimpin serta menawarkan rangkaian layanan khusus yang unik agar pengalaman perjalanan mereka,” jelas Karen Lim.

BMW Group telah fokus di bidang ini selama bertahun-tahun dan mampu menawarkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan selera individu. Kami juga menawarkan lini Security and Authority Vehicles. BMW Group menawarkan model yang tepat untuk kebutuhan yang sangat spesifik termasuk untuk komunitas diplomatik dan organisasi internasional di Indonesia.

Program BMW Diplomatic Services memastikan kesesuaian antara harga dan kualitas serta layanan on-demand yang berlaku secara global. Serah terima kali ini juga merupakan bukti konkret dari pelayanan kami terhadap komunitas diplomatik.

Karakter kendaraan BMW yang luar biasa serta keanggunannya yang sempurna diakui secara global sebagai penawaran terbaik dalam hal kenyamanan, kemewahan, dan inovasi otomotif. Kualitas-kualitas tersebut sepadan dengan karakter aktivitas diplomatik. Di Indonesia lebih dari 40 diplomat dan pejabat tinggi dari organisasi internasional telah berkesempatan menikmati pengalaman premium dari BMW.

BMW Diplomatic Services juga akan memberikan berbagai kemudahan seperti layanan purna jual yang tersedia setiap saat. Paket layanan ini termasuk BMW Repair Inclusive yang berlaku selama tiga tahun serta BMW Service Inclusive, program yang membebaskan seluruh biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Program ini juga memberikan kenyamanan perlindungan BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga empat ban per tahun. Program ini mencakup biaya tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah, dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dalam kondisi ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Demikian pula dengan BMW Automotive Liability Insurance yang memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan BMW ketika terlibat insiden yang melibatkan pihak ketiga. Program asuransi kendaraan komprehensif ini juga tersedia sesuai permintaan untuk memberikan pertanggungan yang lengkap, termasuk kerusakan yang terjadi pada kendaraan pihak ketiga serta kerusakan lainnya yang disebabkan oleh kejadian tersebut. (koes)