Kastara.id. Jakarta-Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto  apresiasi Munas X Soksi 2017 yang berlangsung sukses di Jakarta pekan lalu. Dalam Munas itu Ali Wongso terpilih sebagai Ketua Umum periode 2017-2022.

”Saya ucapkan selamat atas suksesnya penyelnggaraan Munas X Soksi,”kata Setya Novanto didampingi Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Golkar Freddy Latumahina menerima Ketua Umum SOKSI terpilih Ali Wongso didampingi Ketua Harian Dewan Pembina, Oetojo Oesman dan beberapa pengurus inti , Sekjen Fuad Zakaria, para Wakil Ketua Umum Moh.Muas, Erwin Ricardo, Laurens dan para Ketua antara lain Victor Nadapdap,  A. Mahadi Nasution dan Irfan Syarial.

Ketua Umum SOKSI juga meminta dan berharap agar supaya paska Munas X tersebut, SOKSI semakin solid dan kuat dengan mengajak semua potensi SOKSI yang ada dan melakukan konsolidasi kader serta kelembagaan hingga ketingkat kecamatan dan desa sehingga dapat menjadi andalan Partai Golkar baik dalam rangka memajukan kesejahteraan rakyat maupun dalam rangka pemenangan Partai Golkar di Pilkada 2018 dan Pemilu serentak 2019.

Setya Novanto juga mengapresiasi konsistensi sikap SOKSI yang mendukung putusan Munaslub Partai Golkar tahun 2016 dan dukungan SOKSI sejak awal terhadap Presiden Joko Widodo serta pemenangan kembali  dalam Pilpres 2019 mendatang. Ketua Umum Golkar mendukung SOKSI agar mulai dari sekarang sudah proaktif menggalang simpati masyarakat luas di akar rumput guna pemenangan Golkar dan Bapak Joko Widodo dalam pemilu serentak 2019 yang sudah tak lama lagi. (Arya)