Ferrari Owners Club Indonesia

Kastara.id, Tangerang – Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) berbagi kisah sukses untuk generasi muda di Kampus BINUS Alam Sutera, Tengerang Selatan, Minggu (14/10). Acara yang diawali dengan sarapan dan secangkir kopi di Pacific Palace, berlanjut dengan kegiatan konvoi yang berakhir di halaman parkir kampus yang langsung menjadi pusat perhatian para mahasiswa di sana.

Acara kemudian dilanjutkan di ruang auditorium universitas, anggota FOCI seperti Hengky Setiawan pemilik Telesindo, Ajik Krisna pemilik Krisna Bali, Jos Parengkuan pendiri Syailendra Capital, dan Arie Christoper CEO Ferrari Jakarta, memberikan kuliah umum berupa pencerahan dari kisah kisah inspiratif mereka di hadapan 200 mahasiswa yang hadir.

Berbagi kisah sukses ini adalah untuk dijadikan inspirasi para mahasiswa bahwa dengan kerja keras dan keuletan segala impian dapat terwujudkan. Pada akhir acara, 12 mahasiswa yang beruntung mendapat kesempatan untuk menikmati sesi hotlap di dalam Ferrari. (koes)Ferrari Owners Club Indonesia