Kastara.id, Jakarta – Sebagai brand yang ingin selalu dekat dengan penggemarnya, MINI Indonesia meresmikan MINI @ Senayan City yang merupakan pop up store MINI terbaru di Jakarta pada Selasa (18/10). Pop up store MINI terbaru ini menempati lahan seluas 208 m² di lantai dasar Senayan City yang merupakan destinasi lifestyle paling eksklusif diJakarta.

Senayan City merupakan lokasi yang berpotensi untuk mengembangkan bisnis MINI dengan cara menyebarkan spirit brand MINI kepada pengunjung. “Kami berharap konsumen dapat lebih memahami bahwa MINI tidak hanya tentang berkendara, tetapi juga gaya hidup. Brand MINI tidak hanya dapat dirasakan saat berkendara karena di MINI @ Senayan City juga tersedia koleksi lengkap produk-produk MINI lifestyle dengan penawaran khusus,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

MINI dikenal dengan gayanya yang tidak dapat ditiru dan berani tampil beda karena lain dari yang lain. Kedua karakter tersebut dengan pintar menampilkan setiap sudut MINI @ Senayan City yang kontras dengan desain terdahulu yang berwarna hitam. Identitas brand MINI yang baru di MINI @ Senayan City dituangkan dalam desain yang mengkombinasikan dinding bata berwarna putih dengan elemen kayu, menciptakan tampilan kontemporer yang klasik dan stylish.

Dirancang secara seksama, selaras dengan standar global MINI, MINI @ Senayan City mengajak para penggemarnya untuk berekspresi dengan rangkaian koleksi pakaian serta aksesoris orisinil, fashionable dari MINI lifestyle.

Kini konsumen dapat berbelanja beragam koleksi merchandise terbaru MINI di gerai yang nyaman dengan konsep butik, serta aksesoris unik untuk mengubah penampilan kendaraan MINI sesuai profesi dan gaya personal pemiliknya. (koes)