Delapan Film di Bulan September Ini Wajib Ditonton (Bagian 2)

Film September 2017

Kastara.id, Jakarta – September memang selalu menjadi awal musim gugur untuk wilayah Amerika dan sekitarnya. Bersamaan pula dengan dunia layar lebar dan pertelevisian Hollywood yang mulai memasuki babak baru. Untuk layar kaca, hampir semua serial televisi akan memulai musim baru pada awal musim gugur ini. Sementara dunia layar lebar akan merilis beberapa judul film yang diharapkan mampu mencuri perhatian para penggemar film. Nah, di bulan September ini manakah yang akan termasuk dalam daftar yang harus ditonton? Simak saja lanjutan beberapa film rekomendasi berikut.

American Assassin

American Assassin adalah sebuah film yang menceritakan tentang perjuangan anggota black ops CIA bernama Mitch Rapp (Dylan O’Brien) yang dilatih dan dimentori oleh veteran perang dingin bernama Stan Hurley (Michael Keaton). Keduanya bekerja sama di bawah pengawasan Deputy Director CIA, Irene Kennedy (Sanaa Lathan) untuk menyelidiki serangkaian serangan teror yang dilakukan oleh sekelompok teroris. Mereka kemudian bertemu dengan agen rahasia dari Turki (Shiva Negar) dan berusaha menghentikan aksi seorang agen asing (Taylor Kitsch) yang berusaha untuk menciptakan perang dunia baru di wilayah Timur Tengah.

Film ini disutradarai Michael Cuesta (Kill The Messenger, Homeland, L.I.E.) berdasarkan atas naskah yang ditulis Stephen Schiff dan Michael Finch serta Edward Zwick & Marshall Herskovitz. Keaton dan O’Brien juga didukung oleh Sanaa Lathan, Shiva Negar, Scott Adkins dan Taylor Kitsch. American Assassin akan dirilis pada 15 September 2017.

mother!

Film terbaru dari sutradara Darren Aronfosky (Requiem for a Dream, Black Swan), mother! merupakan salah satu film yang mengejutkan publik pada tahun ini. Film ini sangat sedikit memberikan informasi selain para pemeran (yang super keren) dan beberapa adegan dalam trailernya.

mother! Dibintangi Jennifer Lawrence (Silver Linings Playbook, American Hustle) dan Javier Bardem (No Country for Old Men, Skyfall). Mereka didukung Michelle Pfeiffer (What Lies Beneath, Dark Shadows), Ed Harris (Snowpiercer, A Beautiful Mind), Domhnall Gleeson (Ex Machina, Star Wars: The Force Awakens), dan Brian Gleeson (Snow White and the Huntsman, Assassin’s Creed). Selain menjadi sutradara, Aronofsky juga terlibat sebagai penulis naskah dan produser film ini bersama Scott Franklin dan Ari Handel.

Film yang akan dirilis pada 15 September ini menceritakan tentang karakter yang diperankan oleh Lawrence terjebak dalam sebuah rumah yang ditinggalinya bersama dengan suami misteriusnya (Bardem). Ketika mereka mulai didatangi oleh sejumlah orang asing (Harris dan Pfeifer) misteri mencekam mulai menyelubungi rumah tersebut. Suasana semakin mencekam ketika semakin banyak orang asing yang “singgah.”

Baca juga: Catat, Delapan Film di Bulan September Ini Wajib Ditonton (Bagian 1)

Battle of the Sexes

Film ini menceritakan kejadian nyata perseteruan dua orang petenis beda generasi dan beda jenis kelamin. Berlatar pada tahun 1973, perseteruan tersebut menjadi perbincangan dan sensasi pada saat itu. Steve Carell memerankan Bobby Riggs seorang petenis profesional yang sudah berumur yang kemudian menantang seorang petenis muda wanita bernama Billie Jean King yang diperankan oleh Emma Stone.

Duo Jonathan Dayton dan Valerie Faris (Little Miss Sunshine) akan menyutradarai proyek film ini berdasarkan skrip yang ditulis Simon Beaufoy (Slumdog Millionaire). Sedangkan untuk jadwal rilis film ini akan dilakukan pada tanggal 22 September 2017. Sebagai informasi, ada dua film lain yang sedang diproduksi dan juga mengangkat cerita yang sama. Match Maker yang dibintangi Will Ferrell sebagai Riggs dan Proof yang dibintangi oleh Paul Giamatti sebagai Riggs dan Elizabeth Banks sebagai King.

Flatliners

Film Flatliners merupakan sebuah remake yang dibintangi oleh Ellen Page (June, Inception), Diego Luna (Rogue One: A Star Wars Story, Milk), Nina Dobrev (The Vampire Diaries, The Perks of Being a Wallflower), James Norton (Happy Valley, Grantchester) dan Kiersey Clemens (Dope, Neighbors 2: Sorority Rising). Sedangkan posisi sutradara dipegang Niels Arden Oplev (The Girl with the Dragon Tattoo).

Cerita yang diangkat dalam film ini adalah mengenai petualangan lima mahasiswa kedokteran yang mencoba mencari jawaban mengenai kehidupan setelah kematian. Kemuddian mereka mencoba melakukan sebuah eksperimen berbahaya untuk mengetahui jawaban tersebut. Hal tersebut dilakukan dengan cara menghentikan denyut jantung mereka selama beberapa menit dan hal tersebut memberikan pengalaman “mati semu” bagi mereka. Film ini kemudian merambah ke dunia paranormal dan dunia lain. Flatliners akan dirilis pada tanggal 29 September 2017.

The Layover

William H. Macy kembali menelurkan karya terbarunya. Untuk film terbarunya ini, Macy mengarahkan sebuah film berating R dengan nuansa road trip comedy yang berjudul The Layover. Tidak tanggung-tanggung dua artis dan model cantik ikut meramaikan film ini, Kate Upton (The Other Woman) yang merupakan model swimsuit untuk Sports Illustrated dan Alexandra Daddario artis seksi yang baru membintangi Baywatch.

The Layover menceritakan perjalanan dua orang sahabat yang diperankan Daddario dan Upton. Keduanya memutuskan untuk melakukan perjalanan liburan setelah beberapa masalah menimpa mereka. Namun bukan kenyamanan perjalanan yang dialami mereka melainkan sebuah peristiwa badai mengharuskan pesawat yang mereka tumpangi melakukan pengalihan dan berhenti sejenak di St. Louis. Masalah bertambah ketika mereka juga memperebutkan perhatian dari seorang pria yang sama (Matt Barr).

Film ini telah dirilis secara terbatas pada tanggal 1 September 2017 yang lalu melalui  Vertical Entertainment dan DIRECTV. Selain Upton, Daddario, dan Barr, The Layover juga dibintangi oleh Matt Jones (Red State, Mom), Kal Penn (House, Designated Survivor), Rob Corddry (Hot Tub Time Machine, Warm Bodies), dan Molly Shannon (Hotel Transylvania, Never Been Kissed). Sedangkan penulis naskah proyek ini adalah David Hornsby dan Lance Krall (It’s Always Sunny in Philadelphia). (cm/dwi)

  • Togog

    Nonton sama siapa yak?