Kastara.id, Jakarta – PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS), perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan dan distributor produk-produk otomotif roda dua, terutama apparel dan aksesoris menjalin kerja sama secara eksklusif dengan Nolan Group produsen helm internasional dan SHAD produsen motorbox untuk kendaraan bermotor sebagai distributor resmi untuk wilayah Indonesia. Proses kerja sama ini dilakukan di Gedung Sumber Berkat Group, di Jalan AM Sangaji 38, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1) pekan lalu.

PAS telah menerapkan dan mengimplementasikan strategi jangka panjang yang dimulai dengan menjalin hubungan kerja sama dengan pemilik merek untuk meningkatkan pengenalan dan pemahaman merek, serta edukasi untuk setiap produk yang didistribusikan. Strategi tersebut sesuai dengan visi PAS untuk menjadi rekanan terbaik dan terpercaya berskala nasional dan internasional.

Menurut General Manager PAS Avantjen, strategi yang dijalankannya sesuai dengan misi untuk menjadi yang terbesar dan terbaik sebagai penyedia dan pendistribusi produk, serta sistem dan layanan kepada setiap rekanan dan individu. Termasuk semua pengguna produk dengan memberikan perhatian untuk selalu meningkatkan produk yang berinovasi dengan kualitas dan teknologi yang terbaik.

“Dalam mencapai misi tersebut, maka mulai tahun 2017 ini kami ingin memperoleh pencapaian untuk mendistrbusikan 5000 buah helm merek Nolan dan produk motorbox merek SHAD. Untuk mencapai hal ini maka kami harus menambah dan meningkatkan kerja sama dengan diler-diler atau rekanan reseller,” kata Avantjen.

Pada kesempatan yang sama, Luca Ferina dari pihak Nolan memperkenalkan helm merek Grex yang merupakan produk terbaru dari Nolan yang memiliki kualitas tinggi dengan harga ekonomis. Sedangkan dari pihak SHAD yang telah memproduksi dan berinovasi serta menjamin kualitas maksimum produksi telah memungkinkan NAD S.L. untuk mencapai posisi sekarang ini sebagai refrensi merek dan pemimpin dalam manufaktur seat dan boks sepeda motor untuk merek-merek besar internasional dalam industri sepeda motor. (koes)