Esperienza Ferrari

Kastara.id, Denpasar – Ferrari Jakarta menyelenggarakan acara berkendara eksklusif yang dinamakan Esperienza Ferrari. Acara yang dilaksanakan di Pulau Dewata pada tanggal 15–20 Agustus 2017 merupakan acara test drive yang unik. Para peserta diperbolehkan untuk merasakan berkendara menggunakan Ferrari di jalan umum melalui rute yang sudah didesain secara khusus.

Acara ini bertujuan menyatukan Ferrari dengan warisan budaya Indonesia dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang istimewa dengan mobil sport yang nyaman ditemani pesona alam Indonesia. Pesertanya sendiri adalah para pemilik Ferrari, calon pembeli, dan media yang terpilih yang diterbangkan dari Jakarta dan Surabaya.

Peserta kemudian mengikuti driving event yang berpadu dengan kearifan lokal dan keramahan warga setempat. Calon pembeli diberikan kesempatan mengendarai 488 GTB, 488 Spider, dan GTC 4 Lusso terbaru. GTC 4 Lusso merupakan mobil sport yang canggih baik dari sisi mesin maupun desain yang mengagumkan. Dengan dibekali mesin V8 twin turbo charged berkapasitas 3,902 cc, GTC 4 Lusso telah memenangkan Internasional Engine of the Year selama dua tahun berturut-turut.

Ferrari GTC 4 Lusso memiliki sistem kontrol baru yang revolusioner dengan menggabungkan sistem penggerak 4 roda dan sistem kemudi 4 roda. Sangat bertenaga namun elegan, sporti, dan mewah. Ferrari dengan mesin 12 silinder baru ini benar benar dapat membuat semua perjalanan menjadi pengalaman yang berbeda. Tak heran jika dalam Esperienza Ferrari ini pengemudi merasa sangat senang berada di balik kemudi dua sports car dan satu mobil GT dengan karakter yang berbeda.

Selama di Pulau Bali peserta diajak menikmati pemandangan alam mulai dari Pure Besakih, Danau Batur yang terletak di lereng Gunung Agung, serta persawahan terasering di daerah Ubud. Tak ketinggalan menikmati makan siang di Sawah Terrace Ritz Carlton Mandapa di samping Sungai Ayung. Perjalanan dilanjutkan kembali menuju Nusa Dua dan Uluwatu untuk melihat pantai dan panorama bawah laut yang cantik berbingkai tebing-tebing tinggi yang menjadi daya tarik serta tradisi selama berabad abad.

“Kami menerima entusiasme positive dari para peserta karena mereka dapat merasakan berkendara menggunakan Ferrari dengan cara yang spesial. Saya percaya Esperienza Ferrari telah menghadirkan pengalaman berkendara yang istimewa dan melekat di benak semua partisipan,” ujar CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher dalam keterangannya.

Ferrari Jakarta akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan berkendara serupa untuk menawarkan pengalaman yang terbaik bagi kliennya. (koes)