RS PRO RS14

Kastara.ID, Jakarta  – RS Components (RS), merek yang bergerak di sektor perdagangan milik Electrocomponents plc, mitra solusi omni-channel berskala global untuk pelanggan dan pemasok industri, kini memasok lini lengkap perangkat tangan (handheld test) dan alat pengukuran (measurement instrument) bagi insinyur dan teknisi yang bermobilitas tinggi. Produk ini mencakup berbagai perangkat yang membantu pengukuran dan kalibrasi secara akurat dan ergonomis, termasuk handheld multimeterclamp meter, dan voltage indicator, serta seluruh aksesori yang diperlukan.

Perangkat dan instrumen T&M RS PRO juga mencakup RS PRO insulation tester yang membantu teknisi untuk memastikan insulasi kabel tetap aman dan tidak rusak setelah pekerjaan kelistrikan diselesaikan.

Sementara RS PRO RS14 digital multimeter menjadi instrumen berguna untuk mengukur kapasitans, tegangan listrik, arus listrik, dan hambatan listrik, serta memiliki diode dan alat pengetes sambungan listrik (continuity check).

Seluruh produk dan peralatan RS PRO telah mengikuti standar dan uji mutu yang berkaliber tinggi guna menjamin kualitas, ketahanan, dan konsistensi, serta memiliki Label (Seal of Approval) RS PRO.

Seluruh perangkat tangan dan peralatan T&M RS PRO kini dapat dikirimkan RS Components ke Indonesia. (nth)