God Bless dan Elpamas Manggung Bareng di Penghujung Tahun

God Bless

Kastara.id, Jakarta – Dua Group musik rock papan atas Indonesia God Bless dan Elpamas manggung bareng di penghujung tahun 2017. Acara yang di gelar di Albero Music Lounge & Bar, Tebet, Jakarta, Minggu (31/12), diprakarsai seorang pengusaha eksentrik asal Boyolali, Seno Kusumoharjo.

Konser di penghujung tahun ini selain memperlihatkan eksistensi kedua group band beraliran rock ini juga sebagai pembuka persiapan menjelang konser 45 tahun God Bless di Balai Sarbini, Jakarta, 12 Mei 2018 mendatang.

God Bless yang tampil dengan personil lengkap Ahmad Albar pada vocal, Ian Antono pada Gitar, Donny Fattah pada Bass, Abadi Soesman pada Keyboard dan Fajar Satritama pada Drum, malam itu membawakan lagu-lagu lawas paling hits dan dua buah lagu terbarunya.

Sementara group band Elpamas asal Pandaan, Malang, yang dimotori Totok Tewel (Gitar), Edy Daromi (Keyboard), Ardy (Bass) dan Tata (Drum) serta menampilkan tiga vokalisnya sekaligus yaitu Baruna, Doddy Katamsi, dan Rizky.

Yang menarik dari acara malam pergantian tahun itu adalah penampilan duet gitar maut antara Ian Antono dan Totok Tewel yang dahsyat. Penampilan kedua gitaris itu memang harus diakui sebagai gitaris rock papan atas yang kita miliki. (koes)