Tahun Baru

Kastara.ID, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga untuk memasuki tahun 2019 dengan penuh optimisme.

“Tahun 2019 harus lebih baik lagi. Kita bekerja lebih keras untuk prestasi yang lebih baik,” ujarnya, di hadapan ribuan masyarakat yang memadati kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, untuk merayakan tahun baru 2019, Selasa (1/1).

Pada kesempatan itu, Anies juga mengajak warga untuk mendoakan mereka yang sedang terdampak musibah, baik di Sulawesi Tengah, Banten, Lampung, dan Nusa Tenggara Barat, agar diberikan kekuatan dan kesabaran.

“Semoga kita semakin menjadi tangguh. Selain itu, kepedulian dan jiwa kemanusiaan kita juga semakin meningkat,” ungkapnya.

Anies meminta, usai merayakan malam tahun baru, warga dapat pulang dengan tertib, rapi, tenang, dan mengutamakan keselamatan. “Datang membawa perasaan bahagia dan pulang dengan senang,” tandasnya.

Sebelum melakukan hitung mundur pergantian tahun untuk Waktu Indonesia Barat (WIB) di panggung utama Bundaran HI, Anies terlebih dahulu menyambangi kawasan Monas. Bersama warga yang merayakan tahun baru di Monas, Anies melakukan hitung mundur pergantian tahun.