Mazda
Kastara.id. Jakarta – Mazda kembali meramaikan jagat otomotif di jalan raya. Melalui PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi merek Mazda, secara resmi meluncurkan All New Mazda CX-9 dan Mazda CX-5. Keduanya merupalan SUV paling mewah di jajaran produk Mazda. Malah CX-5 dijual terbatas hanya tersedia 50 unit.
CX-9 crossover SUV tiga baris Mazda yang telah mendapatkan desain ulang sepenuhnya sesuai dengan bahasa KODO Soul of Motion dan menggabungkan teknologi SKYACTIV terbaru. Dengan tujuh tempat duduk ini terbesar di jajaran Mazda membuat CX-9 ini menjadi SUV yang mewah.
All New Mazda CX-9 menunjukkan keseimbangan yang tinggi antara desain yang menawan  dengan kepraktisan harian untuk pengemudi modern. Mobil ini memiliki bobot yang ringan teknologi yang ditawarkan seluruh jajaran model Mazda.
“Tak heran kalau model ini dianggap puncak dari jajaran model generasi baru Mazda dan menjadi model KODO desain paling premium dan mewah yang pernah ada,” kata Executive Chairman Eurokars Group Karsono Kwee saat peluncuran Mazda terbaru CX-9 di Jakarta, Kamis (1/1).
Dengan penggabungan antara teknologi SKYACTIV dan bahasa desain KODO Soul of Motion menghasilkan performa terbaik dengan efisiensi kelas dunia dalam satu paket.
Proporsi yang berani dengan dinamisan ekselator menampilkan kesan tenang dan mewah. Sementara di interior terpancar hasil karya tangan para ahli yang istimewa dengan material terunggul seperti kayu rosewood yang juga digunakan pada beberapa alat musik terbaik dunia.
Menurut Karsono, CX-9 menawarkan tawaran yang menarik bagi konsumen yang mencari SUV mewah seven seater. SUV Mazda paling mewah ini memiliki teknologi mutakhir dan dilengkapi dengan mesin bensin SKYAKTIV 2,5 liter Turbo dengan filter kendali G-vectoring Control (GMC) yang memberikan pengamanan berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.
Hal itu, lanjut Karsono, karena karena Mazda sadar masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka.
Bukan cuma itu Mazda model ini lebih efisien bahan bakar. Menurut Karsono, di pasar otomotif yang kompetitif, tidak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan.
“Kami berusaha menyempurnakan dengan melibatkan indra dan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV,” ungkap Karsono. (danu)