PTSP Goes to Mall

Kastara.ID, Jakarta – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP) DKI Jakarta membuka layanan PTSP Goes to Mall di One Belpark Mall, Cilandak, Jakarta Selatan, selama tiga hari, tepatnya mulai dari 31-1 Januari 2019.

“PTSP Goes to Mall terselenggara berkat sinergi pemerintah, swasta, media, dan warga yang dilakukan secara berkesinambungan dan masif di seluruh wilayah Jakarta,” ujar Denny Wahyu Haryanto, Wakil Kepala DPM dan PTSP DKI Jakarta, Jumat (1/2).

Denny menjelaskan, dalam kegiatan ini, pihaknya bersama membuka beragam layanan izin dan non izin yang menjadi kewenangan pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI, BUMD, dan BUMN.

Antara lain izin usaha, izin kegiatan perorangan, izin lingkungan, izin pembangunan, izin keimigrasian, perpajakan, BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan, vaksinasi hewan peliharaan, perbankan, program kewirausahaan dan lainnya.

Ia berharap, PTSP Goes To Mall di One Belpark Mall ini membuat masyarakat semakin menyadari pentingnya mengurus perizinan dan non perizinan sendiri tanpa perantara.

“Layanan dibuka dari Kamis dan Jumat mulai pukul 10.00-16.00 dan Sabtu dari pukul 10.00-21.00,” tandasnya. (hop)