CASIO G-SHOCK MTG-B2000PH

Kastara.ID, Tokyo – Casio Computer Co., Ltd. pada hari ini meluncurkan produk spesial terbaru dalam lini jam tangan tahan benturan (shockresistant) G-SHOCK. MTG-B2000PH terbaru menjadi bagian dari lini jam tangan MT-G yang sebagian besar terbuat dari logam dan resin. MTG-B2000PH memiliki motif desain yang terinspirasi dari makhluk mitologi, yakni Phoenix Biru (Blue Phoenix), sementara panel (bezel) dan bodi jam tangan (case) dilapisi ion bermotif pelangi.

CASIO G-SHOCK MTG-B2000PH

Casio ingin mewujudkan ekspresi inovatif pada jam tangan G-SHOCK, memanfaatkan desain CMF yang mengintegrasikan warna, material, dan polesan. Jam tangan G-SHOCK yang memiliki konstruksi logam telah diterima dengan baik di pasar dalam beberapa tahun terakhir. Casio terus meningkatkan kualitas dari model-model jam tangan dari logam ini, yakni menggunakan lapisan ion (ion plating), teknik ukiran dengan laser (laser engraving), serta beberapa material baru untuk menciptakan desain yang sepenuhnya baru dan masih menampilkan nuansa G-SHOCK.

MTG-B2000PH terbaru memiliki lapisan ion bermotif pelangi pada panel dan bodi jam tangan, serta muka jam tangan (dial) berwarna-warni sebagai wujud motif desain yang terinspirasi dari Blue Phoenix, seekor burung dalam mitologi Timur yang dipercayai membawa keberuntungan. Panel MTG-B2000PH memiliki konstruksi independen yang terpisah dari bodi jam tangan. Sejumlah lapisan bergradasi kuning-hingga-merah juga melengkapi jam tangan ini—melintangi panel, dan tampil memanjang pada bodi jam tangan—beserta lapisan ion berwarna biru muda, menyerupai nyala api yang panas demi mewujudkan nuansa elusif dengan rona warna yang terlihat saling berkaitan.

Variasi warna yang sangat halus pada lapisan ion bermotif pelangi menyajikan keunikan dari setiap model jam tangan—tak satu pun model yang terlihat serupa. Muka jam tangan juga menampilkan aksen berwarna-warni, seperti merah muda dan jingga. Sementara tali jam tangan memiliki elemen yang tembus cahaya dan berwarna biru laut. Hasilnya, jam tangan ini memiliki kemilau Blue Phoenix.

Desain memukau ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang luar biasa. MTG-B2000PH tak hanya memiliki kalibrasi waktu dengan gelombang radio (radio wave time-calibration), namun juga fitur penyesuaian waktu otomatis ketika tersambung dengan ponsel pintar dengan aplikasi khusus. Fitur-fitur tersebut menawarkan kenyamanan terbaik: jam tangan secara otomatis mengikuti zona waktu lokal, tanpa harus diatur sendiri oleh pengguna. (nth)