Mazda

Kastara.ID, Jakarta – Menyikapi perkembangan virus Corona (COVID-19) yang terjadi saat ini, maka jaringan dealer resmi Mazda (PT Eurokars Motor Indonesia), terutama di Jabodetabek, melakukan berbagai tindakan untuk memastikan kebersihan dan kesehatan di area lingkungan dealer.

Jaringan dealer resmi Mazda tetap beroperasi dengan penyesuaian waktu untuk terus memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada para pelanggan.

Tindakan yang dilakukan adalah tersedianya hand sanitizer di berbagai titik lokasi strategis seperti di ruang tunggu, meja sales counter, meja penerimaan service, dan kasir.

Demikian pula dengan penggunaan masker dan sarung tangan berbahan karet oleh personnel dealer.

Kepada pengunjung, akan dilakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki area dealer. Juga dilakukan pembersihan area dealer secara berkala.

Kepada personnel dealer diinstruksikan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan pribadi serta mencuci tangan dengan air dan sabun secara rutin.

Perlunya menjaga jarak antar personnel dealer maupun antar personnel dealer dengan customer. Termasuk penghindaran jabat tangan dan mengganti dengan salam Namaste.

Pihak Mazda juga merekomendasikan konsumen untuk tetap selalu menjaga kebersihan dan kesehatan di manapun berada serta mengikuti dengan seksama setiap instruksi maupun regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui instansi resminya. (sla)