IIMS 2018

Kastara.id, Jakarta – Mazda mendapat sambutan positif dari konsumen di tanah air di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, 19-29 April 2018 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. Dari total penjualan Mazda yang mencapai 700 unit yang terdiri dari Mazda 2 R-AT, Mazda Biante, dan Mazda CX-5 ELITE yang laris terjual selama acara berlangsung.

IIMS 2018 menjadi panggung yang tepat bagi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia menampilkan jajaran produk andalannya kepada konsumen dan pecinta Mazda di Tanah Air.

“Kami bersyukur dapat meraih penjualan yang sangat memuaskan dan mampu jauh melampaui target yang kami harapkan. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda yang semakin meningkat dan Mazda menjadi salah satu merek popular di Indonesia. Kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda,” ujar Presiden Direktur EMI Roy Arman Arfandy dalam keterangan resminya (30/4).

Dari total penjualan, Mazda2 meraih penjualan sebesar 149 unit atau sebesar 22 persen dari total penjualan selama IIMS 2018. Raihan penjualan ini diikuti oleh MPV andalan Mazda, yaitu Mazda Biante sebanyak 126 unit (18%), diikuti oleh Mid-SUV All New Mazda CX-5 ELITE sebanyak 104 unit (15%).

Kontribusi penjualan lainnya diisi oleh model-model lain seperti Cross-Over Mazda CX-3, SUV paling premium The All New Mazda CX-9, bahkan roadster MX-5 RF pun mampu terjual sebanyak tiga unit selama pameran berlangsung.

Seluruh unit hasil penjualan akan segera dikirimkan kepada seluruh pelanggan melalui dealer-dealer resmi EMI, sesuai dengan SPK antara pelanggan dengan dealer-nya pada saat pameran berlangsung.

“Terbukti bahwa animo masyarakat terhadap merek Mazda cukup tinggi dan kami berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pemilik, calon pemilik, pencinta otomotif, dan pencinta Mazda” pungkas Roy. (*)

Pewarta/Foto: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi