Kastara.ID, Jakarta – Bagaimana jadinya jika para gitaris grup metal berkumpul bersama dan membawakan theme song dari serial fenomenal HBO, Game of Thrones? Hasilnya adalah sebuah kreasi dan karya epik yang sangat indah.

 Anda dapat melihat kreator serial Game Of Thrones Dan Weiss bersama dengan Tom Morello dari Audioslave/Rage Against The Machine, Scott Ian dari Anthrax, Nuno Bettencourt dari Extreme, Brad Paisley, dan komposer Game Of Thrones, Ramin Djawadi membawakan theme song ini dengan sangat apik dan indah. Bersama dengan Fender yang menghadirkan koleksi gitar khusus mereka yang bertema GoT video ini sangat menarik untuk disimak.

Meskipun para kritikus dan penggemar tampaknya memiliki penerimaan keseluruhan yang sangat beragam untuk tidak hanya seri final, tetapi untuk seluruh musim ke delapan dan terakhir pada umumnya, serial GoT tampaknya akan menjadi sebuah “warisan” fenomenal yang akan melekat dalam ingatan para penggemarnya.

 Game of Thrones dibintangi oleh Kit Harington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Liam Cunningham sebagai Ser Davos Seaworth, Carice van Houten sebagai Melisandre, Rory McCann sebagai Sandor “The Hound” Clegane, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Conleth Hill sebagai Varys, Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy, John Bradley sebagai Samwell Tarly, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark, Jerome Flynn sebagai Bronn, Iain Glen sebagai Jorah Mormont, dan Hannah Murray sebagai Gilly. (cinemags/nad)