Doctor Sleep

Kastara.id, Jakarta – Menurut laporan dari Variety, Rebecca Ferguson (Mission Impossible – Fallout) telah bergabung dengan proyek sekuel The Shining yang berjudul Doctor Sleep. Artis cantik ini akan menemani Ewan McGregor sebagai pemeran utama dalam proyek ini. Mcgregor sendiri akan memerankan karakter Danny Torrance dewasa dari film pertamanya.

Kisah film ini diangkat dari novel karangan Stephen King yang berjudul sama dan diterbitkan 36 tahun setelah The Shining. Ceritanya akan menceritakan tentang sosok Danny Torrance yang telah dewasa. Trauma akan kejadian di Overlook Hotel pada masa kecilnya ia tenggelam dalam minuman keras dan mengalami depresi. Akhirnya ia menetap di daerah New Hampshire dan kemudianmenjalani terapi.

Ia juga mendapatkan pekerjaan di sebuah panti sosial. Sisa-sisa kekuatan “Shiningnya” membuat ia dapat melakukan pekerjaannya dengan nyaman. Danny kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Abra Star yang mempunyai kekuatan spesial namun menjadi “kutukan” bagi Danny karena membangkitkan sisi gelapnya.

Doctor Sleep akan disutradarai oleh Mike Flanagan. Dan Warner Bros akan merilis film ini pada tanggal 24 Januari 2020. Sebelumnya pada tahun 1980, sutradara legendaris Stanley Kubrick mengarahkan film The Shining yang telah menjadi sebuah film horor klasik dengan bintang utama Jack Nicholson. (cinemags/hira)