Beranda Headline Berita MotoGP Argentina, Thailand, dan Malaysia Musim Ini Dibatalkan

MotoGP Argentina, Thailand, dan Malaysia Musim Ini Dibatalkan

Kastara.ID, Brno – Hari Jumat (31/7) kemarin FIM, IRTA dan promotor MotoGP, Dorna Sports dengan resmi mengumumkan bahwa Gran Premio Motul de la Republica Argentina, OR Thailand Grand Prix, dan Shell Malaysia Motorcycle Grand Prix dibatalkan untuk musim 2020, terkait dengan wabah virus Corona. Jadwal MotoGP akan diperpanjang hingga 22 dengan tambahan balapan baru di Eropa.

MotoGP Thailand akan kembali tahun depan akan mendapat kontrak sebagai tuan rumah sampai 2026.

“Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Grand Prix di Argentina, Thailand, dan Malaysia akan dibatalkan musim ini, kami akan melewatkan mereka di kalender,” kata CEO Dorna Sport Carmelo Ezpeleta seperti dilansir Speedweek.

“Semangat para penggemar yang sering bepergian dari seluruh benua untuk menikmati MotoGP bersama kami di Termas de Rio Hondo, Buriram, dan Sepang, sungguh luar biasa. Mereka menciptakan suasana yang luar biasa dan menyambut olahraga kami,” papar Ezpeleta.

“Kami benar-benar berharap untuk kembali ke Thailand, Argentina, dan Malaysia tahun depan, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar lagi atas kesabaran dan pengertian mereka,” imbuhnya lagi.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dorna, tim, asosiasi nasional, dan penyelenggara setempat karena mengizinkan kami kembali ke sirkuit,” ujar Presiden FIM Jorge Viegas seperti dikutip dari rilis resminya. (tra)

- Advertisement -

TERBARU

Makin Mudah dan Amannya Naik Bluebird dengan QRIS GoPay

Kastara.ID, Jakarta - Kini semakin mudah dan aman bagi masyarakat untuk membayar layanan Taksi Bluebird tanpa kontak langsung melalui GoPay. Uang elektronik terdepan di...