Kastara.ID, Depok – Menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia  ke-75, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok menargetkan 5.050 sambungan baru untuk tahun 2020. Untuk memenuhi target tersebut, Tirta Asasta memberikan potongan sambung baru kepada calon pelanggan yang berada di Wilayah Kota Depok.

Manajer Pemasaran  PDAM Tirta Asasta Kota Depok Imas Dyah Pitaloka mengatakan, potongan harga yang diberikan sebesar 50 persen berlaku mulai 1 Agustus hingga 30 September 2020.

Program ini berlaku hanya untuk calon pelanggan domestik atau rumah tangga dan kelompok sosial. Termasuk juga di dalamnya rumah ibadah, yayasan lembaga pendidikan sosial.

“Diskon pasang baru ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ke-75, serta hari ulang tahun PDAM Tirta Asasta pada tanggal 22 Agustus. Dan sekaligus sebagai Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2020,” kata Imas, Sabtu (1/8).

Ditambahkan Imas, potongan harga diberikan kepada golongan 1 A, 1 B, 1 C, 2 A, 2 B hingga golongan 3 A. Bagi calon pelanggan yang memiliki rumah sangat sederhana atau golongan 1 C, dapat menikmati layanan PDAM Tirta Asasta dengan hanya membayar setengah harga, yang awalnya Rp 1,2 juta menjadi Rp 600 ribu.

Dirinya berharap masyarakat Kota Depok dapat menikmati layanan air bersih dengan harga yang relatif rendah. Selain itu, pemberian potongan ini tentunya dapat mengurangi efek penggunaan air tanah.

Dia berpesan, jika ada calon pelanggan baru dapat menghubungi 085716397595 atau mengunjungi Kantor PDAM Tirta Asasta terdekat. Mereka harus menyiapkan persyaratan seperti fotokopi E-KTP, SPT PBB terbaru dan materai 6.000.

“Saat pandemi ini, kami juga menyediakan pendaftaran secara daring di website resmi PDAM www.pdamdepok.co.id. Khusus untuk pendaftaran online ditutup tanggal 25 September 2020,” ungkapnya. (*)