Gempa Lombok

Kastara.id, Depok – Indonesia berduka. Gempa bumi di Lombok telah mengakibatkan puluhan orang meninggal dan rusaknya ribuan rumah dan fasilitas umum. Pringgabaya dan Bayan adalah kecamatan di Lombok yang terdampak gempa dan ratusan rumah rusak.

Warga mengalami kesulitan untuk pemenuhan logistik dan obat-obatan, dan keterbatasan shelter sebagai tempat pengungsian.

Untuk itulah, bertempat di Cafe Nglamun The Hawkers, Jalan Putri Tunggal No 56, Cimanggis, Depok, bakal digelar Live Akustik “Donasi Peluk Lombok”, Sabtu, 1 Agustus 2018, mulai pukul 19.00 WIB.

Cafe Nglamun The Hawkers merupakan sebuah café bernuansa vintage yang berisikan sejumlah tenant makanan dan minuman yang sangat variatif pilihan menunya.

Dalam acara ini Sandy Canester sebagai artis utama pengisi acara musik kemanusiaan bertajuk Live Akustik “Donasi Peluk Lombok” yang hit dengan lagu berjudul “ Sabtu – Minggu”, akan mendonasikan lagu tersebut.

Selain itu ada juga Band Akustik Mr Easy yang akan membawakan tembang-tembang hit dari MR Big dan lagu Top 40 lainnya untuk menghibur para tamu undangan dan pengunjung. Tak ketinggalan Aji San and Hitam-Putih Rockontemporer yang kuat dengan lagu bernuansa rock dengan unsur musik etnik dan unsur bunyi-bunyian lainnya.

Kegiatan musik amal kemanusiaan ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat, khususnya daerah Pringgabaya dan Bayan serta daerah kecamatan lainnya di Lombok. Terutama yang masih kekurangan menerima bantuan dan mengalami kesulitan untuk pemenuhan logistik, obat-obatan, dan keterbatasan shelter sebagai tempat pengungsiaan.

Donasi yang terkumpul akan diserahkan dan didistribusikan melalui Forum Sambada – Penabulu Foundation di rekening nomor 164-00-0227936-4, Bank Mandiri – Yayasan Pena Bulu. (jie)