Beranda Headline Berita Film Aksi Laga Terbaru Jai Courtney

Film Aksi Laga Terbaru Jai Courtney

Kastara.ID, Jakarta – Lionsgate telah meluncurkan sebuah trailer dan first look dari film thriller baru dramatis mereka, Semper Fi, yang menampilkan sederet bintang muda yang sedang naik daun. Film ini menampilkan Jai Courtney sebagai pemeran utamanya. Ia didukung oleh Nat Wolff, Finn Wittrock, Beau Knapp, Arturo Castro, dan Leighton Meester.

Sempre Fi disutradarai oleh Henry Alex Rubin yang menulis naskahnya bersama Sean Mullin. Kisah ini menceritakan tentang seorang perwira polisi yang bertugas di Cadangan Korps Marinir Amerika dan dihadapkan dengan dilema etika ketika harus membantu saudaranya di penjara.

Henry Alex Rubin adalah sosok sineas yang lebih terkenal sebagai seorang dokumenter. Dia memenangkan pujian karena mengarahkan Who Is Henry Jaglom? pada tahun 1995. Dia akan menunggu satu dekade penuh sebelum merilis fitur dokumenter keduanya dengan Murderball pada 2005. Sementara itu dia bekerja sebagai aktor, sinematografer, penulis, dan produser di sejumlah proyek. Dia tidak akan menyutradarai lagi hingga 2012, dengan drama fiksi pertamanya Disconnect. Enam tahun kemudian, ia mengarahkan Sempre Fi. Lionsgate telah merilis sinopsis yang lebih rinci untuk film ini.

Cal (Jai Courtney) adalah seorang perwira polisi yang taat peraturan, bersama dengan kelompok teman-teman masa kecilnya  ia ikut sebagai pasukan cadangan Korps Marinir. Ketika adik tiri Cal yang ceroboh, Oyster, ditangkap setelah perkelahian di bar dan dijatuhi hukuman penjara yang tidak adil, Cal – didorong oleh kesetiaannya kepada keluarga dan kode kehormatan yang  tinggi – memperjuangkan Oyster (Nat Wolff) dalam kisah persaudaraan yang mencekam ini dan pengorbanan.

Semboyan Semper Fi adalah moto dari pasukan Marinir AS, dan berarti “selalu setia.” Moto itu juga berlaku dalam persahabatan yang mendalam, di mana Anda tidak dapat mengkhianati satu sama lain, dan berdiri untuk satu sama lain tanpa peduli tekanan.

Film ini akan diputar di bioskop pada 4 Oktober 2019. Film ini juga akan mendapatkan rilis secara bersamaan di On Demand dan rilis dalam bentuk Digital HD. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Gempa Maluku Utara Rusak Tiga Gereja dan Dua Orang Terluka

Kastara.ID, Ternate - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maluku Utara (Malut) menyampaikan, sebanyak tiga gereja dan dua orang terluka akibat gempa berkekuatan 7,1 magnitudo...