Pilkada 2020

Kastara.ID, Depok – Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris mendatangi warga Kelurahan Duren Mekar (Dumek), Kecamatan Bojongsari, dalam rangka menghadiri forum silaturahmi dan sekaligus kampanye tatap muka kepada warga setempat di kediaman Ketua RW 02, Kelurahan Dumek, Ahad (1/11).

Dalam silaturahmi tidak lupa untuk mengingatkan kepada warga untuk memakai masker dan semprot tangan (hand sanitize) serta protokol kesehatan. Sebanyak 50 warga perwakilan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, para relawan, LPM dan perwakilan partai pengusung paslon nomor urut 02.

Ketua RW 02 Akib Aman selaku tuan rumah mengatakan, untuk warga di wilayah RW 02 yang terdiri dari lima RT sepakat untuk mendukung Idris melanjutkan dua periode sebagai Wali Kota Depok.

“Kami mendukung Kiai Idris karena ikatan keluarga bukan ikatan politik, kita ora kenal politik, tentunya sesama umat Islam adalah bersaudara. Apalagi orangnya menghargai waktu dan tidak ingkar janji,” kata Akib.

Akib menargetkan perolehan suara untuk paslon Idris-Imam di lingkungan RW 02, Kelurahan Dumek, mencapai 80 persen. “Jumlah DPT di RW 02 tercatat 1811 suara. Insya Allah kalau semua warga bisa menghadiri saat pencoblosan sangat luar biasa. Mudah-mudahan bisa mencapai 80 persen untuk kemenangan Idris-Imam,” ujarnya bersemangat.

Ditambahkan Akib, masyarakat Dumex sudah merasakan hasil pembangunan saat Mohammad Idris menjadi Wali Kota periode lalu. Terutama pembangunan bidang sosial yaitu Posyandu Mawar Sejahtera dan keluarga sejahtera.

“Alhamdulillah, dalam waktu singkat dan cepat Posyandu di wilayah kami telah dibangun Posyandu di atas tanah wakaf. Termasuk kemudahan pengurusan IMB-nya,” ungkapnya.

Sedangkan untuk pembangunan infrastruktur jalan lingkungan, sudah banyak dinikmati oleh warganya. “Alhamdulillah, semua usulan pembangunan, khususnya di wilayah Duren Mekar sudah terealisasi semua dan berjalan sesuai keinginan kita. Karena itu harus dilanjutkan, Allahu Akbar,” tutupnya.

Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris mengucapkan terima kasih yang luar biasa atas dukungan warga RW 02, Kelurahan Duren Mekar. “Ternyata warga Dumek sangat kompak. Semuanya hadir dalam silaturahmi ini termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, relawan, dan partai pengusung,” kata Idris.

“Saya pribadi mengapresiasi kepada warga Rw 02 yang menyambut saya dengan antusias sekali, padahal hari ini gerimis tapi mereka pada datang dalam silatuhrahmi,” pungkasnya. (*)