The Craft: Legacy

Kastara.ID, Jakarta – Sony Pictures telah merilis klip promo di balik layar untuk reboot horor mereka yang berjudul The Craft: Legacy. Klip ini menampilkan para pemeran utama saat mereka mengungkap tentang bagaimana film tersebut berhubungan dan menghormati film klasik asli tahun 1996 yang diarahkan oleh Andrew Fleming. Film reboot ini dijadwalkan tayang di melalui VOD pada 28 Oktober ini.

Diproduksi oleh Blumhouse, The Craft: Legacy ditulis dan disutradarai oleh Zoe Lister-Jones. Sekuel ini dibintangi Cailee Spaeny (Bad Times at the El Royale, On the Basis of Sex), Gideon Adlon (The Society, Blockers, The Mustang), Lovie Simone (Selah & the Spades, Greenleaf), Zoey Luna (Pose, Boundless), Nicholas Galitzine (Cinderella), bersama dengan Michelle Monaghan dan David Duchovny.

The Craft: Legacy digambarkan sebagai lanjutan dari film aslinya, dan sekuelnya ini akan memiliki cerita yang cukup familiar. Film baru ini akan melihat “empat penyihir remaja yang mendapatkan lebih dari yang mereka harapkan saat mereka bersandar pada kekuatan yang baru mereka temukan.” Hal lain yang juga terungkap dalam trailer adalah hubungan alur cerita dengan film sebelumnya, ketika mereka menemukan foto salah satu penyihir lama. Ini membuktikan bahwa film baru ini sebenarnya akan menjadi sekuel dari The Craft pertama dan bukan sebuah remake/reboot.

Sekuel ini mempunyai plot cerita akan fokus pada Hannah yang merupakan murid sekolah tinggi yang sedang mencari jati dirinya. Segalanya berubah dengan cepat ketika dia berteman dengan tiga wanita eksentrik, dan kemudian keempatnya mulai berkecimpung dalam ilmu sihir. Ketika kekuatan mereka tumbuh, dampak negatif yang menyertai mereka mulai memiliki dampak buruk pada kehidupan mereka. (cinemags/nad)