Servant

Kastara.ID, Jakarta – Bersamaan dengan dirilisnya promo (trailer) baru, Apple TV+ juga mengungkap jadwal rilis dari musim kedua serial asli M. Night Shyamalan, Servant. Serial ini dijadwalkan untuk tayang secara global pada tanggal 15 Januari 2021, di saluran streaming tersebut. Serial 10 episode ini akan tayang perdana dengan episode pertama, diikuti dengan episode baru setiap minggunya.

Setelah final season 1 yang menegangkan, season kedua dari trailer ini berubah menjadi supernatural. Saat Leanne kembali ke rumah dan sifat aslinya terungkap, masa depan yang lebih gelap mulai terkuak.

Pemeran serial Servant termasuk Lauren Ambrose (Six Feet Under), Toby Kebbell (Kong: Skull Island, Fantastic Four, Black Mirror), Nell Tiger Free (Game of Thrones), dan Rupert Grint (franchise Harry Potter, Snatch) semuanya akan muncul kembali sebagai pemeran karakter mereka untuk musim kedua.

Sebagai informasi, Servant adalah sebuah trailer psikologis baru dari Shyamalan (Glass, Split, The Sixth Sense), mengikuti pasangan Philadelphia yang berduka setelah tragedi yang tak terkatakan menciptakan keretakan dalam pernikahan mereka dan membuka pintu bagi kekuatan misterius untuk memasuki rumah mereka.

Serial ini mengikuti kisah pasangan asal Philadelphia, Dorothy (Lauren Ambrose) dan Sean Turner (Toby Kebbell) yang mempekerjakan seorang pengasuh bernama Leanne Grayson (Nell Tiger Free) untuk merawat bayi mereka yang baru lahir. Servant juga akan menampilkan alumni Harry Potter, Rupert Grint yang berperan sebagai Julian Pierce. (cinemags/nad)