The Midnight Sky

Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah merilis sebuah trailer resmi untuk film drama fiksi ilmiah mereka yang dibintangi oleh aktor-sutradara George Clooney, The Midnight Sky. Trailer ini menampilkan seorang ilmuwan yang berusaha mencegah pesawat ruang angkasa Aether, yang merupakan harapan terakhir dan masa depan umat manusia, untuk kembali ke Bumi. Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop tertentu pada bulan Desember dan akan tersedia untuk streaming pada tanggal 23 Desember. Bersamaan dengan trailer ini mereka juga merlis sebuah poster terbaru.

The Midnight Sky adalah kisah post-apokaliptik yang mengikuti kisah Augustine (George Clooney), seorang ilmuwan kesepian di Kutub Utara, saat ia berlomba dengan waktu untuk menghentikan Sully (Felicity Jones) dan sesama astronot lainnya pulang ke rumah yang sedang di landa bencana global yang misterius. Clooney mengarahkan film adaptasi novel “Good Morning, Midnight” karya Lily Brooks-Dalton ini dengan skenario yang ditulis oleh Mark L. Smith.

Film ini akan dibintangi oleh George Clooney (Syriana, The Descendants), dan Felicity Jones (Theory of Everything bersama dengan David Oyelowo (Selma), Demián Bichir (A Better Life), Kyle Chandler (Friday Night Lights), Tiffany Boone (Hunters), dan Caoilinn Springall. (cinemags/nad)