Hujan Ringan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan mulai siang hari ini. Warga juga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca.

Kasubag Hubungan Pers dan Media BMKG Dwi Rini Endra Sari mengatakan, pagi hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, cerah berawan.

“Siang hari hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Malam hari hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Dini hari cerah berawan,” ujarnya, Ahad (1/12).

Adapun suhu udara di Jakarta, hari ini berkisar 24 hingga 33 derajat celcius, dengan kelembaban udara 65 sampai 90 persen dan kecepatan angin Barat Laut-Tenggara lima hingga 20 kilometer per jam.

BMKG juga menyebutkan agar mewaspadai potensi hujan disertai kilat, petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara sore dan malam hari. (hop)