Beranda Headline Berita Kolaborasi Grab dan Microsoft Demi Kemajuan Bisnis Nasional

Kolaborasi Grab dan Microsoft Demi Kemajuan Bisnis Nasional

Kastara.ID, Jakarta – Microsoft Indonesia dan Grab Indonesia tengah berkolaborasi dalam menghadirkan Grab for Business 365.

Inisiatif tersebut merupakan kelanjutan dari kerja sama kedua perusahaan yang kian memahami kebutuhan dan hambatan yang dihadapi oleh bisnis di era digital saat ini.
Grab Indonesia dan Microsoft Indonesia berkomitmen untuk terus memberdayakan masyarakat bumi pertiwi melalui teknologi dan menciptakan sumber daya di bidang teknologi bagi masa depan nusantara.

Layanan ini merupakan solusi yang akan menyediakan manajemen dari aktivitas bisnis perusahaan yang mudah, visualisasi data yang dipersonalisasi, serta saluran komunikasi yang lebih lancar untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas perusahaan.

President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan, pihaknya terus berupaya menghadirkan inovasi yang dapat mendukung bisnis untuk terus maju, dan salah satunya melalui kehadiran Grab for Business.

Selain itu, hasil riset dan pendataan Grab bersama Microsoft, bisnis di Indonesia seringkali mengalami kesulitan dalam pengelolaan, seperti mengatur dan mengelola administrasi untuk perjalanan bisnis secara lokal, pendataan bukti transaksi, hingga jumlah voucher untuk transportasi yang tersebar dalam melakukan perjalanan bisnis. Kerumitan proses tersebut mengakibatkan kinerja perusahaan yang kurang efisien dan menghambat produktivitas.

Sementara President Director Microsoft Indonesia Haris Izmee mengaku menyadari bahwa perusahaan di Indonesia harus terus berinovasi agar dapat lebih produktif dan kompetitif.
Untuk diketahui, layanan Grab for Business 365 kini tersedia bagi pengguna Microsoft Office 365 yang bisa mendaftar untuk pelayanan perjalanan korporat. Untuk pengguna Grab for Business, Microsoft Office 365 bisa diakses secara gratis selama enam bulan pertama (syarat dan ketentuan berlaku). (rfr)

- Advertisement -

TERBARU

Eks Kepala Imigrasi Mataram Dituntut Tujuh Tahun Penjara

Kastara.ID, Jakarta - Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meyakini mantan Kepala Kantor Imigrasi Mataram Kurniadie terbukti menerima suap Rp 1,2 miliar terkait penyalahgunaan izin...