Sariyo Sabani

Kastara.ID, Depok – Dalam rangka menjalankan silaturahmi di majelis taklim Raudatul Hidayah, Jalan STM Mandiri Kampung Mangga, Kelurahan Pancoran Mas, Depok, Sariyo Sabani membaur dengan pengajian rutin Sabtu (2/2) malam yang dihadiri Endang Sodikin, Ustadz Helmi Irawan, dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Sariyo Sabani mengatakan, selama masih sehat, dirinya akan memberikan yang terbaik, baik itu pikiran maupun tenaga untuk kemajuan Kota Depok.

“Peduli, amanah, dan solusi itu program Sariyo untuk memenuhi keinginan masyarakat jika terpilih untuk membantu masyarakat Depok, khususnya dapil saya,” ucap
Sariyo, calon legislatif dari PAN.

Dia mengajak warga Depok agar budaya Depok jangan sampai punah. “Bahasa Depok juga jangan sampai hilang bagi generasi penerus yang ada di Kota Depok dan juga kuliner seperti dodol Depok sekarang sudah hilang. Ke mana sekarang?” imbuh Sariyo selaku warga kehormatan KOOD.

“Jika nanti amanah yang diberikan menjadi anggota dewan, saya akan pegang janji sesuai amanah masyarakat Depok,” ucapnya. (rud)