Tiket Konser Monokrom Tulus Ludes Terjual

Kastara.ID, Jakarta – Konser penyanyi solois pria terbaik milik Indonesia, Tulus tinggal menghitung hari. Rabu (6/2) mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Konser Monokrom Tulus sudah bisa dipastikan akan dipadati penggemarnya.

Ini dibuktikan dengan sold out-nya tiket konser Tulus. Hal itu disampaikan langsung oleh Promotor dari Rajawali Indonesia Communication yang hingga kini masih banyak penonton yang ingin membeli tiket. Sayangnya tiket konser Tulus sudah habis terjual.

“Tiket Konser Monokrom sold out. Bahkan tiket yang on the spot juga sudah habis,” jelas Anas Syahrul Alimi, Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia Communication kepada wartawan.

Untuk konser Monokrom Tulus, pihak promotor menyediakan 5.500 tiket. Sebanyak 4.500 tiket yang dijual beragam –mulai Rp 350 ribu hingga Rp 1,5 juta– dan dinyatakan telah habis. Sedangkan 1.000 tiket lainnya disiapkan promotor untuk undangan.

Anas menyatakan, cepatnya penjualan tiket Konser Monokrom itu lantaran konser ini menyajikan hal berbeda, hingga sosok Tulus yang memang dicintai banyak penggemar.

“Khusus Monokrom, saya melihatnya pertama karena memberikan tawaran sesuatu yang berbeda dari sisi promo bahwa konser ini punya konten yang berbeda sehingga rasa keingintahuan orang untuk datang itu tinggi. Ketika kita preskon kita sampaikan juga. Tulusnya sendiri juga punya kekuatan fans yang luar biasa dan memang kalau konser tunggal itu perlakuannya harus beda dari sisi panggung, konsep, konten, sekaligus promonya,” ujar Anas.

Dalam konsernya nanti akan ada yang berbeda dari Tulus di konsernya. Di atas panggung, Tulus akan berkolaborasi.

“Nanti dia akan kolaborasi dengan Teater Boneka Papermoon. Kemudian pakai paduan suara juga, konsepnya juga benar-benar digarap serius, panggungnya digarap oleh arsitek panggung, ambience juga kita pikirkan, kan sampai pada posisi penonton itu juga dibikin senyaman mungkin,” pungkas Anas. (nad)