Beranda Headline Berita Fantasy Island Menjanjikan Aura Horor Mencekam

Fantasy Island Menjanjikan Aura Horor Mencekam

Kastara.ID, Jakarta – Final trailer dari film horor Fantasy Island baru saja dirilis oleh Sony dan Blumhouse. Film ini merupakan versi modern untuk serial TV klasik 70an/80an. Dan trailer baru ini kembali menghadirkan berbagai twist dan kejutan untuk mengingatkan penonton akan elemen horor dan thriller yang diusung oleh film ini.

Film ini digambarkan mempunyai campuran antara serial Westworld milik HBO yang bercampur dengan film The Cabin in the Woods, berpusat pada sekelompok pemenang kontes yang tiba di sebuah hotel di pulau terpencil untuk mewujudkan impian mereka, hanya untuk menemukan diri mereka terjebak dalam permainan mengerikan.

Dibintangi oleh dua aktor MCU, Michael Peña (Ant-Man & The Wasp) dan Michael Rooker (Guardians of the Galaxy). Fantasy Island juga diramaikan oleh Lucy Hale (Truth or Dare), Jimmy O. Yang (Silicon Valley), Charlotte McKinney (Flatliners, Baywatch), Parisa Fitz-Henley (Luke Cage, Jessica Jones), Austin Stowell (Catch 22), Maggie Q (Divergent film franchise), Portia Doubleday (Carrie), dan Ryan Hansen (Friday the 13th).

Fantasy Island akan dirilis pada tanggal 14 February mendatang tepat pada hari Valentine. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Penahanan Netizen Penghina Wali Kota Risma Ditangguhkan

Kastara.ID, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini telah memaafkan penghinaan yang dilakukan tersangka netizen Zikria Dzatil, seorang ibu rumah tangga melalui media sosial....