Once Upon A Time In Hollywood

Kastara.ID, Jakarta – Film Once Upon a Time in Hollywood yang diarahkan oleh Quentin Tarantino tetap menjadi salah satu film terbaik tahun ini. Dan sekarang Anda dapat meluangkan waktu sedikit untuk menghargai kerja keras dan dedikasi dari semua orang yang terlibat dalam film ini melalui sebuah dokumenter yang diluncurkan oleh Sony Pictures.

Deretan pemeran keren film ini meliputi Leonardo DiCaprio (The Departed), Brad Pitt (Fight Club), Margot Robbie (Suicide Squad), Timothy Olyphant (Santa Clarita Diet), Michael Madsen (Sin City), Tim Roth (Selma), Damian Lewis (Billions), Luke Perry (The Fifth Element), Emile Hirsch (Speed Racer), Lena Dunham (Girls), Dakota Fanning (The Alienist), Margaret Qualley (The Nice Guys), Maya Hawke (Stranger Things), Clifton Collins (Pacific Rim), Keith Jefferson (The Hateful Eight), Nicholas Hammond (The Sound of Music), James Marsden (Westworld), Julia Butters (Transparent), James Remar (48 Hours), Scoot McNairy (Halt and Catch Fire), Kurt Russell (Furious 7), Bruce Dern (Nebraska) dan Al Pacino (Scarface).

Dengan mengambil setting di Los Angeles pada musim panas 1969, Once Upon a Time in Hollywood berfokus pada aktor TV pria bernama Rick Dalton (DiCaprio) yang memiliki satu serial barat yang sukses dan sedang mencari cara untuk masuk ke bisnis film. Temannya Cliff Booth (Pitt) – yang juga pemeran pengganti – mencari hal yang sama.

Pembunuhan mengerikan Sharon Tate dan empat temannya oleh sekte pengikut Charles Manson menjadi latar belakang cerita utama. Film ini dikatakan mirip dengan “Pulp Fiction” yang mencakup sekelompok karakter selama musim panas. (cinemags/nad)