Kastara.id, Jakarta- PT. Gudang Garam Tbk kembali menggandeng Troupe Brut Rides Industry untuk meramaikan olahraga otomotif tanah air di tahun 2017, hal ini disampaikan dalam rangka memperkenalkan Intersport Racing Team (IRT) yang diluncurkan tahun lalu untuk meraih prestasi di tahun 2017  yang bertempat di U-Thai Resto &  Bar, kawasan SCBD, Jakarta, pada Kamis (2/3).

IRT nantinya akan turun dalam 3 cabang olahraga otomotif yaitu Slalom, Speed offroad serta Drifting. Dan untuk mempertajam tim dalam meraih prestasi gemilang IRT akan diperkuat oleh tiga nama baru yang sudah tidak asing lagi seperti Alvito Hardianto, Willie Rahman dan Tresna Gumilang.

gudang-garam-2“Jika tahun lalu kami baru meluncurkan tim dipertengahan tahun, di tahun ini kami sudah memperkenalkan tim sebelum musim kompetisi di mulai. Tujuannya adalah agar tim kami dapat bersaing lebih maksimal lagi di tiga cabang olah raga otomotif yang kami ikuti dan bisa memperoleh prestasi yang kami targetkan.” ungkap Anondo Eko, selaku Manager IRT.

Alvito Hardianto akan bergabung bersama Dika Cradenda Handogo, duet kembar Anggana dan Ananta OHP, Bayu Saputra serta Oldy  Ardhana akan turun di lima putaran Kejurnas Slalom. Sementara Willie Rahman dan Tresna Gumilang akan memperkuat di cabang Indonesian eXtreme Offroad Championship (IXOR) untuk turun di lima putaran IXOR 2017 dimana putaran pertama akan berlangsung di Banjarbaru, Kalsel pada 11-12 Maret mendatang.

Sedangkan untuk cabang Drifting IRT masih mempercayakan kepada trio drifter nasional Emmanuelle Amandio, Dika Credenda Handogo serta Adi Indiarto. Semoga tim IRT akan mampu bersaing dengan tim tim pesaing bergengsi lainnya. (Koes)