Kastara.id, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku dstributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso  memperkenalkan debut kendaraan niaga baru nya “Fighter” di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

“Fighter merupakan produk Jepang yang mewarisi DNA dari Fuso dan telah dipercaya oleh pengguna profesional di Jepang,” kata Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita di Jakarta, Kamis (1/3).

Kurita menjelaskan, Fuso Fighter dirancang di Jepang dan akan dirakit secara lokal di Indonesia.

Kiprah Fighter di Indonesia bakal menjadi magnet di dunia bisnis. Apalagi dalam tiga tahun mendatang, lanjut Kurita, KTB berencana untuk memperkenalkan 16 varian Fighter, yang dinilai akan semakin diperkuat dan disesuaikan dengan pasar di Indonesia.

Kurita lebih merinci lagi bahwa kendaraan tersebut akan diluncurkan tahun ini dengan harga kompetitif, setara dengan manfaat yang didapat dari seluruh aspek 3S (sales, service, spare parts).

“Produk ini diharapkan dapat meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmen medium duty truck (MDT), sebagaimana dominasi kami di segmen light duty truck (LDT),” ungkap Kurita.

Sosok Fighter merupakan produk berstandar Euro3 dengan mesin Common Rail System, sebagaimana produk yang berstandar Euro4. Fighter juga mengedepankan keunggulan performa yang kuat, desain modern, dan layanan service profesional. (dwi)