Pra Registrasi Lineage II Revolution Tembus Angka 1 Juta

Lineage II Revolution

Kastara id, Jakarta – Lineage II Revolution game yang dikembangkan oleh Netmarble Neo berhasil menembus angka 1 juta jumlah partisipan yang ikut meramaikan Event Pra Registrasi MMORPG Skala Besar. Event Pra Registrasi yang akan berakhir hingga 12 Maret 2018 ini untuk menyambut rilis game yang berhadiah mulai dari Red Diamond hingga motor BMW G 310.

Menjelang peluncuran Lineage II Revolution di Indonesia, Pra Registrasi yang dimulai pada 9 Februari lalu, kini telah mencapai 1 juta partisipan hanya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan. Event Pra Registrasi yang memberikan beragam hadiah ini telah banyak menarik minat dari para pemain di Indonesia bahkan sebelum game diluncurkan.

Melalui Event Pra Registrasi Lineage II Revolution yang diadakan hingga 12 Maret mendatang, para pemain bisa menerima sejumlah hadiah menarik. Pemain yang telah melakukan Pra Registrasi akan dijamin mendapatkan 2.000 Red Diamond dan 150.000 Adena senilai 1,2 juta Rupiah.

Pemain yang berpartisipasi dalam Event Pra Registrasi melalui Google Play, juga akan menerima hadiah tambahan berupa 300 Red Diamond. Dan tidak hanya itu, para pemain yang mengikuti Event Pra Registrasi di Facebook resmi Lineage II Revolution Indonesia juga berkesempatan untuk meraih satu unit motor BMW G 310 R dan 100 Gaming Mousepad Eksklusif Lineage II Revolution.

Pemain yang mengikuti Pra Registrasi dan membagikan posting dengan menuliskan caption dan tagar #PraRegistrasiL2R di akun Facebook pribadinya akan dipilih secara acak untuk mendapatkan kedua hadiah di atas.

Lineage II Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Dengan menggunakan IP game online ‘Lineage2’, Lineage II Revolution hadir sebagai game mobile dengan kualitas yang lebih tinggi dari game pendahulunya.

Lineage II Revolution pertama kali dirilis di Korea Selatan pada Desember 2016 dan telah melebarkan sayapnya ke pasar global melalui peluncuran di 11 negara Asia, termasuk Taiwan, Thailand, dan Hongkong pada tahun 2017, kemudian disusul dengan peluncuran di Jepang pada bulan Agustus, serta di Amerika Serikat dan Eropa pada bulan November.

Setelah merajai peringkat teratas di delapan negara termasuk, Korea Selatan, Jepang, dan Taiwan, Lineage II Revolution terus mempertahankan posisinya seraya mendapatkan begitu banyak perhatian dari para penikmat game di seluruh dunia.

Pra Registrasi Lineage II Revolution berlangsung hingga 12 Maret 2018 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pra Registasi, silakan kunjungi website resmi melalui situs http://lineage2-revolution.com/id. (koes)