Traveloka Jadi Official Ticketing Partner di Java Jazz Festival

Traveloka

Kastara.ID, Jakarta – Gelaran BNI Java Jazz Festival 2019 yang menyasar generasi milenial, sejalan dengan misi Traveloka yang juga menyasar generasi milenial melalui produk travel dan lifestyle dalam satu aplikasi. Ke depannya, Traveloka juga berharap akan menjadi Official Ticketing Partner untuk konser musik berikutnya.

Seperti diketahui, Traveloka memberikan dukungannya melalui produk Aktivitas & Rekreasi bersama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 yang berlangsung di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta mulai tanggal 1 hingga 3 Maret 2019. Ini merupakan kali pertama Traveloka berkontribusi sebagai Official Ticketing Partner dalam konser musik melalui BNI Java Jazz Festival 2019.

Traveloka menyediakan fitur PayLater dengan menawarkan metode pembayaran cicilan yang aman dan nyaman. Hal ini untuk memudahkan para pengguna dalam pemesanan tiket konser. Dengan menggunakan metode pembayaran PayLater, pengguna akan diberikan potongan harga hingga 25% untuk pembelian Tiket Daily Pass Java Jazz Festival 2019.

Baca Juga:  Rudiantara: Investasi Unicorn Untuk Masyarakat Indonesia

Menurut Senior Vice President of Business Development Traveloka Christian Suwarna, pihaknya merasa bangga menjadi Official Ticketing Partner dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini. Sebagai perusahaan teknologi yang tak hanya menyediakan kebutuhan traveling dan gaya hidup, Traveloka selalu berkomitmen untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna dengan terus menciptakan seamless booking experience bagi pengguna.

“Kami juga bangga dengan prestasi Jakarta International BNI Java Jazz Festival sebagai salah satu acara musik tanah air yang berhasil menarik perhatian dunia internasional yang sejalan dengan Traveloka yang telah berekspansi di wilayah Asia Tenggara,” ujar Christian Suwarna.

Traveloka memiliki special booth bertajuk ‘Traveloka Discovery Town’ selama event BNI Java Jazz Festival 2019 berlangsung. Pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas seru seperti mendapatkan layanan perawatan kecantikan, aksesoris, games tangkap hadiah. Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan makanan dan minuman dengan menukarkan poin melaui aplikasi Traveloka.

Baca Juga:  Pertumbuhan Ekonomi Dipercepat Oleh Unicorn dan Startup

Traveloka menyediakan beragam kemudahan bagi para pengguna yang ingin turut hadir pada acara festival musik ini. Mulai dari pemesanan hingga pembayaran dengan diskon untuk tiket Daily Pass Java Jazz Festival hingga 50% bagi pengguna Kartu Kredit BNI dan diskon hingga 25% dengan metode pembayaran cicilan PayLater Traveloka. Traveloka memberikan rekomendasi pilihan hotel yang strategis dekat dengan lokasi acara beserta promo yang secara khusus disediakan. (rfr)