Beranda Headline Berita Vin Diesel Umumkan John Cena Bergabung di ‘Fast And Furious 9’

Vin Diesel Umumkan John Cena Bergabung di ‘Fast And Furious 9’

Kastara.ID, Jakarta – Fast and Furious 9 akan hadir di bioskop dunia pada tahun depan, dengan Vin Diesel tentu saja kembali sebagai karakternya Dominic Toretto. Franchise ini telah merekrut banyak bintang selama bertahun-tahun untuk tampil bersama Vin Diesel dan kru lainnya, termasuk Dwayne Johnson, Jason Statham, dan Gal Gadot. Sekarang sepertinya selebriti baru akan bergabung dengan Vin Diesel di Fast and Furious 9, John Cena.

Vin Diesel menggunakan akun Instagram pribadinya untuk mengumumkan bahwa John Cena akan muncul di Fast and Furious 9. Siapa yang akan dimainkan John Cena di Fast and Furious 9 masih menjadi misteri. Selain hal itu Vin Diesel juga memiliki beberapa kata yang menyentuh hati untuk para penggemar dan almarhum Paul Walker dalam video tersebut.

Film ini seharusnya menjadi bagian kedua dari apa yang telah digambarkan sebagai trilogi baru, dimulai dengan The Fate of the Furious dan berakhir dengan film kesepuluh, yang juga ditetapkan sebagai akhir dari franchise ini. Film kesembilan dari franchise blockbuster ini telah dikembangkan sejak Mei lalu ketika Daniel Casey disewa untuk menulis naskahnya.

Fast and Furious 9 pada awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 19 April 2019 tetapi dimundurkan setahun menjadi 22 Mei 2020 untuk memberi ruang bagi spin-off pertama franchise ini, Hobbs & Shaw, yang sekarang dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 2 Agustus ini. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Kolaborasi Dekranasda DKI Bersama LocknLock Indonesia dan Didiet Maulana

Kastara.ID, Jakarta - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta berkesempatan melakukan kolaborasi bersama LocknLock Indonesia dan Didiet Maulana. Dalam kolaborasi kali ini, Dekranasda...