Search

Kastara.ID, Jakarta – Drama OCN yang akan datang yang berjudul Search telah meluncurkan teaser baru yang memperkenalkan Jang Dong Yoon dan Krystal dari f(x). Search merupakan sebuah drama thriller militer.

Drama ini adalah sebuah kisah tentang bertahan hidup tentang perjalanan tim pencari yang bertarung melawan makhluk mengerikan. Kisah Ini juga menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota-anggota dari tim pencari ketika mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi (DMZ).

Jang Dong Yoon memerankan sosok bernama Yong Dong Jin, seorang prajurit yang sedang menghitung mundur hari-hari sampai dirinya “pension” dari dinas militer. Suatu hari, ia ditugaskan ke dalam tim pencari sebagai handler untuk Mac, anjing militer.

Sedangkan Krystal memerankan karakter bernama Son Ye Rim, seorang letnan pertama di ketentaraan dengan riwayat hidup yang sempurna. Seorang prajurit serba bisa dengan kecerdasan dan kecakapan fisik, ia bergabung dengan tim yang menyelidiki peristiwa misterius di DMZ sebagai perwira khusus.

Bergabung dengan Jang Dong Yoon dan Krystal dalam Search adalah Moon Jung Hee, Yoon Park, dan Lee Hyun Wook. Film ini direncanakan untuk tayang pada akhir tahun 2020. (cinemags/nad)