Categories: Headline

Inilah Jasa Aktor atas Terpilihnya Tom Holland Sebagai Peter Parker

Kastara.id, Jakarta – Sosok Spider-Man baru telah jatuh di tangan Tom Holland. Dan ia sangat sukses mencuri perhatian dengan karakter ini pada film Captain America: Civil War tahun lalu. Dan tahun ini ia akan melakukan debutnya di film solo karakter superhero ini.

Di balik terpilihnya Holland sebagai pemeran Spider-Man atau Peter Parker ternyata berdiri seorang aktor. Aktor tersebut berjasa “membantunya” dalam lolos audisi peran ini. Bukan Robert Downey Jr. yang menjadi mentornya di film Spider-Man: Homecoming, melainkan sang “dewa petir” Chris Hemsworth.

Menurut penuturan Holland kepada Yahoo! Movies, ia meminta bantuan Hemsworth untuk merekomendasikan dirinya kepada petinggi studio Marvel ketika proses audisi sedang berlangsung. Sepeti kita ketahui, Holland dan pemeran Thor tersebut pernah bermain bersama dalam sebuah film karya Ron Howard yang berjudul In the Heart of the Sea. Dan sepertinya Hemsworth melakukan apa yang diminta olehnya.

Spider-Man Homecoming dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).  Beberapa aktor juga bergabung dalam proyek ini, seperti Zendaya sebagai Michelle, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, serta Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark. Pendukung lain flm ini adalah Kenneth Choi, Jona Xiao, dan Michael Barbieri.

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini. (npm)

Leave a Comment

Recent Posts

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…

Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Kawasan Wisata Ciater

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bus rombongan SMK Lingga Kencana yang terguling…